Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketangguhan Ban Achilles ATR-K Sport di Lintasan Balap Teruji

Kualitas ban Achilles ATR-K Sport yang diproduksi produksi PT Multistrada Arah Sarana di lintas balap telah teruji.nn
Ban Achilles ATR-K Sport/Bisnis
Ban Achilles ATR-K Sport/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Kualitas ban Achilles ATR-K Sport yang diproduksi produksi PT Multistrada Arah Sarana di lintas balap telah teruji.

Dalam ajang tahunan Sentul Drag Race 2017 Seri I, HTJRT Pro Drag Achilles Team dengan lima pembalap di kelas FFA (free for all) menjadi juara. Rendy Riupassa, salah satu pembalap di tim tersebut mampu membuktikan ketangguhan ban Achilles.

Di dalam lintasan, rival Reindy di kelas FFA menggunakan ban slick, namun Reindy tetap percaya diri menggunakan ban Achilles ATR-K Sport. Keluarnya Reindy yang menggunakan ban Achilles ATR-K Sport sebagai juara melawan ban slick merupakan bukti dari kualitas ban tersebut.

"Grip Achilles ATR K Sport keren! Saya bisa pastikan bahwa Achilles ATR K Sport ini bisa membawa saya menjadi juara The Fastest di Kelas Free For All pada Drag Race 2017 ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (8/3/2017).

Pada hari pertama digelar qualification time trial atau yang biasa disebut QTT, Reindy menjadi yang tercepat di kelas FFA dengan catatan waktu 10.374 detik. Posisi kedua dan ketiga juga ditempati oleh pembalap HTJRT Pro Drag Achilles Team, Paengrongi dan Reza Zulniar. Hanya delapan pembalap tercepat dalam QTT yang berhak untuk tampil dalam drag battle di hari kedua untuk menentukan pemenang.

Di hari kedua Rendy Riupassa yang mengendarai Mitsubishi Evo II berwarna kuning dengan corak kartun Minions yang tergambar di mobilnya, Reindy berhasil melaju hingga final kelas FFA dengan cukup mudah. Nicky Livanda dari JDM Run menjadi lawan Rendy di final.

Saat drag battle final dimulai Reindy langsung melesat meninggalkan lawannya dengan selisih waktu satu detik. Dengan catatan waktu 10.334 dan 11.496, Reindy Riupassa keluar sebagai juara 1 kelas FFA sekaligus merebut gelar Fastest of the Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper