Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calon Pembeli Ferrari Diajak Test Drive di Thailand

Ferrari Far and Middle East menyelenggarakan driving event ekslusif bertajuk Esperienza Ferrari di Chiang Rai, Thailand Utara.

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari Far and Middle East menyelenggarakan driving event ekslusif bertajuk Esperienza Ferrari di
Chiang Rai, Thailand Utara.

Kegiatan tersebut berisikan test drive unik, dimana para pemilik Ferrari dan calon pembeli terpilih dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia, diperkenankan merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute jalan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Selama 10 hari, para peserta berkumpul, kemudian berkendara melalui jalanan yang indah dan mempesona di Chiang Rai. Calon pembeli diberikan kesempatan untuk mencoba Ferrari 488 GTB dan 488 Spider, mobil sport yang sangat canggih baik dari sisi mesin maupun desain yang mengagumkan.

Dengan menampilkan mesin berkapasitas 3902 cc twin turbo-charged - yang memenangkan kategori Overall International Engine of the Year Award dan Performance Engine and New Engine di 2016, pengemudi dijamin sangat senang berada di balik kemudi mobil.

Rute perjalanan dimulai ke Doi Mae Salong, daerah pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai, hanya berjarak enam kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Di sepanjang perjalanan, para peserta menikmati pemandangan rumah-rumah indah yang dihiasi aneka ragam bunga serta banyaknya perkebunan teh dan kopi.

Setelah istirahat makan siang di Hong Fu Boutique Resort, peserta melanjutkan perjalanan menuju Choui Fong Tea, perkebunan teh yang sudah berusia setengah abad. Dengan luas lebih dari 400 hektar dan terletak di antara awan, peserta dapat bersantai sambil mengambil foto untuk mengabadikan momen.

Berangkat dari daerah pegunungan, peserta menuju pemberhentian kedua di Way Rong Khun yang lebih dikenal dengan Kuil Putih, kuil megah yang menjadi tempat pameran seni dalam ciri khas Kuil Budha.

Menutup hari yang menarik, para peserta disuguhi pemandangan indah di ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara.

“Saya yakin setiap orang yang berpartisipasi dalam acara ini mendapatkan pengalaman berkendara yang tidak akan terlupakan,” ujar Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East, Selasa (8/3/2017).

“Ferrari membuat beberapa mobil yang paling bertenaga dan menawan di dunia dan hal ini sangat sesuai dengan acara ini, Esperienza Ferrari, yang memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang sangat spesial," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper