Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Terbaru Vespa LX i-get 125 CC Dipasarkan Rp29.9 Juta

PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek skuter Piaggio, meluncurkan Vespa LX dan S i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc didesain untuk generasi muda Indonesia.
Vespa S125 Rosso Dragon/piaggio-vespa.com
Vespa S125 Rosso Dragon/piaggio-vespa.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek skuter Piaggio, meluncurkan Vespa LX dan S i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc didesin untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, mengatakan untuk menjawab antusiasme masyarakat akan skuter premium maka dihadirkan 2 varian Vespa berteknologi terbaru, mesin i-get, dan bergaya desain khas Italia.

“Dengan karakteristik unik yang terdapat pada Vespa LX dan S i-get 125cc, maka kedua produk ini akan semakin melengkapi varian produk kami dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa,” katanya, Jumat (24/3/2017).

Menurutnya, Vespa LX dan S i-get 125cc dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) dapat meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Dia menjelaskan Vespa LX i-get 125cc tersedia dalam 3 warna yaitu Nero Vulcano (black vulcano), Rosso Dragon (red dragon) dan Giallo Lime (yellow lime), Vespa LX i-get 125cc dibandrol on the road seharga Rp29.9 juta.

Sedangkan Vespa S i-get 125cc ditawarkan dalam 3 warna yakni Grigio Titanio (titanium grey), Rosso Matt (red matte), dan Verde Matt (green matte) dipasarkan on the road sebesar Rp31.5 juta.

Pelanggan dapat mengunjungi pameran sekaligus test ride Vespa LX dan S i-get 125cc serta produk Piaggio lainnya yaitu Aprillia dan Moto Guzzi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta pada 27 Maret- 2 April 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper