Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Beli Vespa Gratis Aksesoris

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk baru. Setiap pembelian Vespa, ada paket aksesoris senilai hingga Rp4 juta. Selain itu, dalam ajang IIMS 2017, Piaggio juga memberikan paket aksesoris untuk pembelian Piaggio Medley dan Piaggio Liberty senilai sampai dengan Rp7 juta.
Piaggio Medley/Scooter Community
Piaggio Medley/Scooter Community

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk baru. Setiap pembelian Vespa, ada paket aksesoris senilai hingga Rp4 juta. Selain itu, dalam ajang IIMS 2017, Piaggio juga memberikan paket aksesoris untuk pembelian Piaggio Medley dan Piaggio Liberty senilai sampai dengan Rp7 juta.

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di IIMS [Indonesia International Motor Show] 2017," kata Robby Gozal, PR dan Marketing PT Piaggio Indonesia, Jumat (28/4/2017).

Piaggio Indonesia melalui Preminer International akan memamerkan produk Vespa terbaru, Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125 cc teranyar. Selain kedua produk terbaru dari Vespa, di ajang IIMS 2017 juga terdapat rangkaian produk lengkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Robby mengatakan bahwa pengunjung IIMS 2017 berkesempatan melakukan uji berkendara semua unit Piaggio yang dipamerkan.

Adapun IIMS 2017 secara resmi telah dibuka sejak 27 April. Acara dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto. Pameran otomotif yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan berakhir hingga 7 Mei 2017. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara acara membanderol tiket masuk seharga Rp40.000 di hari kerja dan Rp60.000 di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper