Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2017: Toyota Agya Jadi Bintang Terbaru

Perhatian pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 antara lain tertuju ke booth Toyota di Hal-D arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Toyota New Agya/Antara
Toyota New Agya/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perhatian pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 antara lain tertuju ke booth Toyota di Hal-D arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Mereka mengamati dari dekat semua produk yang ditampilkan PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, dalam pameran akbar otomotif yang berlangsung pada 27 April-7Mei 2017.

Salah satunya adalah Toyota Agya yang hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu 998 cc 3 silinder dan 1.197 cc 4 silinder yang memiliki tenaga 88 dk. Bahkan untuk pilihan mesin 1.200 cc sudah dilengkapi teknologi dual VVT-i.

Dengan teknologi dual VVT-i tersebut mesinnya menjadi lebih bertenaga, tetapi tetap mempu memberikan efesiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Aulady, seorang pengunjung di booth Toyota, menyatakan ketertarikannya pada perkembangan produk Toyota Agya yang terus ditingkatkan kualitasnya, termasuk kelangkapan fitur canggin dan modernnya.

“Terus terang saya tertarik banget dengan Toyota Agya yang terus dilakukan pengembangan, seperti untuk versi yang tertingginya sekarang yang sudah dilengkapi rem ABS,” katanya, Jumat (28/4/2017).

Manajemen Toyota dalam usahanya menyenangkan pengunjung IIMS 2017 menghadirikan seluruh line-up produk yang dimiliki, mulai dari kendaraan keluarga, semi petualangan, hingga yang model hybride.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper