Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Makin Mudah Dapat Motor Sport Suzuki GSX di IIMS

Suzuki GSX Series menjadi perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato
Suzuki Motors/Reuters-Issei Kato

Bisnis.com, JAKART- Suzuki GSX Series menjadi perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 karena sosoknya sebagai motor sport pertama di segmennya yang dibekali fitur keyless ignition system.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan selain mobil adalah sepeda motor Suzuki terbaru yang meramaikan IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7 Mei 2017.  

“Di kategori kendaraan roda dua, Suzuki turut menghadirkan GSX Series yang merupakan hasil produksi Suzuki Pabrik Tambun, Jawa Barat,” katanya, Sabtu (29/4/2017).

Menurutnya, hadir dengan fitur keyless ignition system, motor Suzuki GSX-R 150 menjadi produk sport 150ccpertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia untuk kemudahan dan keamanannya.

Selain itu, lanjutnya, Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti LED headlightLCD speedo meter dan Easy start system.

Ditambah dengan desain dan fitur yang dimiliki GSX-R 150 dan GSX-S 150 tersebut tengah menjadi trendsetter baru sepeda motor yang diperhitungkan pada segmennya.

Dia menjelaskan kabar yang menyenangkan adalah selama berlangsung IIMS 2017, konsumen dapat membeli Suzuki GSX-S 150 dengan uang muka (down payment/DP) sebesar Rp1 juta dan angsuran 35x Rp995.000.

Selanjutnya Suzuki GSX-R 150 dengan DP sebesar Rp1,5 juta dan angsuran 35xRp1,19 juta, Suzuki Satria DP Rp1 juta dan angsuran 35xRp850.000 dan Suzuki Address DP Rp600.000 dengan angsuran 35x Rp625.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper