Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Luncurkan Pelumas Terbaru Khusus Motor Skutik

Shell Lubricants meluncurkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, pelumas khusus untuk motor skuter di Epicentrum Walk, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).
Vice President Marketing Lubricants PT.Shell Indonesia, Mario Viarengo (kedua dari kiri) saat peluncuran Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30/istimewa
Vice President Marketing Lubricants PT.Shell Indonesia, Mario Viarengo (kedua dari kiri) saat peluncuran Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Shell Lubricants meluncurkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, pelumas khusus untuk motor skuter di Epicentrum Walk, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

"Peluncuran pelumas ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak," kata  Vice President Marketing Lubricants PT.Shell Indonesia, Mario Viarengo.

Peluncuran pelumas terbaru ini disaksikan langsung oleh para pengendara motor termasuk anggota komunitas pengendara motor skutik wanita antara lain Women on Wheel.

Dengan teknologi terkini Active Cleansing Technology (ACT), pelumas ini membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik.

Vice President Consumer Brand Helix & Advance Shell Indonesia, Edward Satrio, menjelaskan Shell mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita khususnya pemakai hijab karena jumlah pengendara motor wanita terus meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Mengutip data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Edward menyebutkan jumlah pembelian motor oleh kaum wanita terus meningkat dari tahun ke tahun. Jika pada tahun 2010, jumlahnya hanya mencapai 8%, maka pada tahun 2015 lalu angkanya naik menjadi 15% dengan total penjualan mencapai lebih dari 6 juta unit. 

"Dengan meningkatnya kebutuhan para wanita untuk mengendarai motor dari tahun ke tahun, kami yakin bahwa Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30  bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skutik, termasuk para pemotor wanita yang sekarang bergerak semakin dinamis dari satu lokasi ke lokasi lainnya dalam aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 terbuat dari bahan dasar pelumas mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan unik yaitu ACT, yang menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Pelumas motor ini juga dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal. 

“Kami berharap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi".

Produk Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini telah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi dan juga di SPBU Shell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper