Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GM Indonesia Terus Sosialisasikan Chevrolet Complete Care

GM Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, terus menyosialisasikan layanan prima Chevrolet Complete Care.
Logo Chevrolet/Reuters-Shamil Zhumatov
Logo Chevrolet/Reuters-Shamil Zhumatov

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors (GM) Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, terus menyosialisasikan layanan prima bernama Chevrolet Complete Care untuk memberi bantuan dan kepuasan kepada pelanggan.

Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta mengatakan pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas perusahaan yang kali ini diwujudkan dalam bentuk layanan Chevrolet Complete Care (CCC).

“Program itu didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, yaitu layanan utama dari CCC,” katanya, Sabtu (27/5/2017).

Menurutnya, layanan beru tersebut mencakup perlindungan warranty selama 3 tahun atau 100.000 km dan layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts hotline 24 jam yang dihadirkan untuk pelanggan memerlukan layanan informasi dan bantuan darurat.

Selain itu bagian dari CCC tersebut adalah layanan home service serta after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan.

Dia menjelaskan dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya, seperti program rutin Chevrolet Siaga Lebaran yang didukung fasilitas CCC.

Sedangkan khusus program Chevrolet Lebaran Siaga, lanjutnya, posko dibangun dan dioperasikan di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra pada 22 Juni-1 Juli 2017.

Layanan CCC tersebut akan berperan di lokasi 20 titik Chervrolet Siaga Lebaran sepanjang jalur mudik dengan menyediakan Posko siaga 24 jam, Teknisi siaga 24 jam dan Bengkel siaga Chevrolet demi untuk kenyamanan dan kemanan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper