Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Hadirkan Pelumas Khusus Pengguna Motor GSX

PT.Indomobil Sales Indonesia (SIS), anak usaha dari PT.Indomobil Sukses Indonesia Tbk, penyalur utama kendaraan Suzuki di Indonesia, tidak main-main dalam melahirkan produk terbaru dengan menyediakan produk pendukungnya.
Pelumas SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml
Pelumas SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Indomobil Sales Indonesia (SIS), anak usaha dari PT.Indomobil Sukses Indonesia Tbk, penyalur utama kendaraan Suzuki di Indonesia, tidak main-main dalam melahirkan produk terbaru dengan menyediakan produk pendukungnya.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan  SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml, produk pelumas untuk pengguna dua model motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150, termasuk produk paling anyarnya, GSX-S150 Touring Edition.

"Ini sesuai dengan kebutuhan para pengguna Suzuki GSX agar lebih nyaman dalam berkendara. Merek memberikan saran dan masukan, dan kami pun menanggapinya secara serius," kata Fanani, Section Head New Parts Product Development PT.SIS, Senin (10/7/2017).

Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W40 SL MA tersebut diluncurkan bersamaan dengan peluncuran GSX-S150 Touring Edition di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2017).

Fanani menjelaskan pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini, dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara maksimal bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

"Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi dalam efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik".

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesinmotor Suzuki. Seluruh produk SGO sudah diuji dan mendapatkan persetujuan oleh perusahaan prinsipal Suzuki yakni Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan.

Tingkat viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas mesin SGO direkomendasikan oleh Suzuki untuk perawatan mesin jangka panjang.

"Setiap jaringan Bengkel Resmi Suzuki menyediakan dan menjual pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml kepada konsumen dengan harga ritel Rp58.500," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper