Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Buruan Beli Tiket Promo Khusus, Jumlah Terbatas

Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Seven Events, siap memanjakan para pengunjung dengan program-program promosi selama pameran berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City Tangerang Banten.
Project Director Seven Events, Agus Riyadi/Yusran Yunus-Bisnis
Project Director Seven Events, Agus Riyadi/Yusran Yunus-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Seven Events, siap memanjakan para pengunjung dengan program-program promosi selama pameran berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City Tangerang Banten.

"Khusus di hari kerja (weekdays) akan diberikan berbagai program promo untuk pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan hadiah utama 2017 berupa 2 mobil," kata Project Director Seven Events, Agus Riyadi, dalam acara konferensi pers tentang persiapan akhir GIIAS 2017 di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2017).

Dia menjelaskan khusus di hari Senin hingga Rabu yang merupakan weekdays, pengunjung GIIAS dapat mengikuti rangkaian program promo untuk pembelian tiket yakni diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri, buy 2 get 1 free untuk semua pemegang kartu Mandiri. "Untuk buy 2 get 1 one free ini disediakan untuk 2.000 pengunjung pertama," katanya.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah parkir gratis 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays. "Caranya tinggal menunjukkan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 hingga 13.00 WIB".

Kemudian, paparnya, 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.

"Ada juga diskon khusus berupa buy 3 tikects get 1 free entry bagi pemegang KTP, Kartu Mahasiswa dan ID kantor, bagi mereka yang berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama".

Khusus di hari Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun pada 17 Agustus, disiapkan free entry khusus untuk kalangan guru, anggota TNI/Polri dengan cara menunjukkan kartu pegawai atau kartu anggota.

Agus menegaskan promo weekdays ini bertujuan untuk menambah kenyamanan pengunjung dan mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays. "Jadi tidak semua bertumpuk di hari akhir pekan (weekends)".

Harga tiket GIIAS 2017 terdiri dari VIP dan Press Day seharga Rp150.000, weekdays Rp50.000, sedangkan weekends Rp70.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper