Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Spesifikasi Honda Jazz Terbaru

PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan varian baru dari produknya di segmen hatchback, yakni New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.nnn
New Honda Jazz/IndiaCarNews
New Honda Jazz/IndiaCarNews

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan varian baru dari produknya di segmen hatchback, yakni New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi.

Fitur keselamatan dan keamanan pada New Honda Jazz juga memiliki standar yang tinggi seperti G-CON ACE™ yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, desain bumper depan struktur pedestrian protection, serta Brake Override System dengan ABS dan EBD.

Untuk fitur keamanan New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian S, kedua varian juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

Model terbaru ini juga memiliki banyak ruang penyimpanan seperti Center Console Box With Armrest untuk varian RS dan Center Console Pocket untuk varian S, kedua varian New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Glove Box, Front and Rear Cup Holder, Front Console Box, Seat Back Pocket dan Driver’s Cup Holder.

Ditambah dengan adanya fitur Ultra Seat dimana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat.

Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.

Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS

All New Honda Jazz ditawarkan dengan harga Rp232,5 juga hingga Rp272,5 juta on the road Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017.

Untuk warna Phoenix Orange dengan Black Top pada varian RS dikenakan penambahan biaya Rp 3.000.000,- dari warna solid (Rallye Red). Untuk pilihan warna lain selain Rallye Red (Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl , Attract Yellow Pearl) ada penambahan biaya Rp 1.500.000,-

New Honda Jazz RS juga hadir dengan accessories Modulo untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil lebih sporty. Varian accessories Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Jazz antara lain Front Grille, Front Under Spoiler, Luggage Cover, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, Backup Sensor, Cargo Tray, Door Mirror Garnish, Door Visor, Tailgate Spoiler, Body Side Molding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper