Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Motors Ekspansi ke Pekanbaru

PT SGWM Motor Indonesia (Wuling Motors) telah resmi membuka diler baru di Pekanbaru, Riau pekan lalu. Perusahaan berkolaborasi bersama PT Arista Jaya Lestari.
Peresmian diler Wuling Motors di Pekanbaru, Riau. /SGMW
Peresmian diler Wuling Motors di Pekanbaru, Riau. /SGMW

Bisnis.com, JAKARTA – PT SGWM Motor Indonesia (Wuling Motors) telah resmi membuka diler baru di Pekanbaru, Riau pekan lalu. Perusahaan otomotif asal China ini berkerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari.

Seperti diler Wuling lainnya, jaringan di Pekanbaru ini mengaplikasikan konsep 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) guna memudahkan pelanggan dalam mengakses fasilitas penjualan dan layanan purna jual.

“Diler Wuling Motors Pekanbaru ini dibangun untuk menyajikan layanan terintegrasi bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian dan perawatan mobil Wuling,” kata Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari Akbar Imam Wicaksono dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (18/10/2017).

Diler Wuling Pekanbaru berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Diler ini dibangun di atas lahan seluas 1.880 meter persegi dan bangunan seluas 1.296 meter persegi.  Gerai ini mampu memajang 5 unit mobil di ruang pamer serta didukung dua car stall pada area servis seluas 108 meter persegi.

“Kami memahami bahwa kehadiran diler di berbagai kota di Indonesia dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” ujar Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Bersamaan dengan peresmian outlet ini, diler Wuling Pekanbaru juga sekaligus memperkenalkan seri Confero dan melakukan serah terima unit kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper