Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Motor Sport Honda Verza Tumbuh 43%

Penjualan sepeda motor Honda Verza di Indonesia tumbuh 43% menjadi 6.985 unit pada Oktober 2017 dibandingkan realisasi penjualan bulan sebelumnya sebanyak 4.885 unit.
Motor Sport Honda Verza/Istimewa-Honda
Motor Sport Honda Verza/Istimewa-Honda

Bisnis.com, Jakarta-Penjualan sepeda motor Honda Verza di Indonesia tumbuh 43% menjadi 6.985 unit pada Oktober 2017 dibandingkan realisasi penjualan bulan sebelumnya sebanyak 4.885 unit.

Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Didi Kwok mengatakan pertumbuhan penjualan itu sekaligus mengantarkan Honda Verza menjadi penyumbang terbesar di segmen sport Honda pada Oktober 2017.

“Pertumbuhan ini tidak lepas dari kesetiaan para konsumen pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air, yang senantiasa memilih Honda Verza sebagai tunggangan berkendara dalam beraktivitas,” katanya, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Honda Verza menjadi motor pilihan utama di segmen sport dengan penjualan sebesar 6.985 unit.

Dia menjelaskan berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada Oktober 2017, penjualan sepeda motor nasional tercatat sebanyak 579.552 unit. Dari jumlah itu sebagian besar, mencapai 436.974 unit, disumbang oleh Honda.

Selain itu, penjualan sepeda motor sport secara nasional dalam bulan yang sama sebanyak 39.299 unit. Sebanyak 51% di antaranya atau sejumlah 20.209 unit merupakan produk motor sport Honda.

Didi mengatakan Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder tunggal, dengan transmisi 5-kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection).

Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension)  untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

“Model tersebut memiliki sudut kemudi yang lebar sehingga mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper