Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Tawarkan Hadiah bagi Pembeli Motor Buatan 2017

Piaggio Indonesia memulai 2018 dengan program Holiday with Us yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA – Piaggio Indonesia memulai 2018 dengan program “Holiday with Us” yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Konsumen yang membeli varian tertentu dari merek Piaggio dan Vespa sepanjang Januari 2018 berhak mendapatkan voucher perjalanan senilai hingga Rp9 juta, Vespa Genuine Helmet senilai Rp990.000, dan kesempatan memenangkan Piaggio Vespa Escape Tour.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan sangat antusias tahun ini. "Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (21/1/2018).

Adapun pelanggan memperoleh hadiah langsung voucher perjalanan dengan nilai berdasarkan varian yang dibeli. Varian sepeda motor Vespa yang termasuk dalam program ini adalah Vespa LX 125 i-get, S 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, GTS 150 i-get & 3V dan GTS 300 MIV, dengan tahun pembuatan 2017.

Sementara itu untuk Piaggio, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli varian Medley i-get 150 atau Medley S i- get 150 tahun pembuatan 2017.

Hadiah utama dari program ini, Piaggio Vespa Escape Tour, akan membawa dua pemilik Piaggio dan Vespa yang beruntung ke pulau Bali.

Tur ini akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio dan Vespa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper