Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Toyota RAV4 2019 Siap Debut di New York International Auto Show 2018

Toyota Motor Corporation telah mengumumkan untuk meluncurkan secara perdana secara global (world premiere) All New RAV4 di ajang New York International Auto Show 2018.
All New Toyota RAV4 2019. /Toyota
All New Toyota RAV4 2019. /Toyota

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota Motor Corporation telah mengumumkan untuk meluncurkan secara perdana secara global (world premiere) All New RAV4 di ajang New York International Auto Show 2018.

"All-New, generasi kelima Toyota RAV4 2019 akan memulai debut perdananya secara global pada 28 Maret, pukul 9.10, di New York International Auto Show 2018," demikian siaran pers Toyota seperti dikutip Senin (19/3/2018).

Namun, pabrikan Jepang tersebut tidak mengungkapkan lebih jauh tentang model terbarunya tersebut. Toyota hanya menampilkan foto siluet sosok RAV4 di pinggir perairan dengan latar belakang semburat sinar Matahari.

Toyota RAV4 adalah mobil kompak crossover, yang selama dua dekade menawarkan kepada pemiliknya sebuah petualangan di tengah dan pinggir perkotaan, hingga ke jalanan yang penuh tantangan.

Terakhir kali untuk model 2018, Toyota menghadirkan trims Adventure baru dengan performa lebih gagah dan tambahan fitur khusus. RAV4 Hibrida juga tersedia di kelas LE, yang menarkan efisiensi bahan bakar EPA 34 mpg dan sistem on-demand all-wheel drive dengan kecerdasan (AWD-i).

Lalu seperti apa Toyota RAV4 terbaru? Tampaknya Toyota ingin Anda semua hadir menyaksikan world premiere produk terbarunya di New York International Auto Show (NYIAS) 2018.

NYIAS 2018 akan digelar di Jacob Javits Convention Center. Sebelum dibuka untuk publik pada 30 Maret--8 April, ajang pameran akan dibuka khusus untuk kalangan media pada 28-29 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper