Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Perkenalkan Konsep Baru di Semua Dilernya

Nissan Motor Co., Ltd. berencana untuk memperkenalkan konsep ritel baru kepada dealer di seluruh dunia untuk meningkatkan layanan pelanggan dalam pengalaman merek yang konsisten secara global, sebagai tanggapan atas diversifikasi harapan dan gaya hidup.
Diler Nissan. /Nissan
Diler Nissan. /Nissan

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan Motor Co., Ltd. berencana untuk memperkenalkan konsep ritel baru kepada dealer di seluruh dunia untuk meningkatkan layanan pelanggan dalam pengalaman merek yang konsisten secara global, sebagai tanggapan atas diversifikasi harapan dan gaya hidup.

Semua dealer merek Nissan akan didorong untuk menyesuaikan dengan Konsep Ritel Nissan, atau NRC. Konsep baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

"Lebih dari 400 dealer di 30 negara telah membuat perubahan," demikian pernyataan Nissan dalam siaran persnya, Jumat (20/4/2018). Nissan akan menerapkan NRC di lebih dari 9.000 dealer di lebih dari 170 negara pada akhir tahun fiskal 2022.

Dealer yang selaras dengan Konsep Ritel Nissan menampilkan sejumlah elemen desain baru, seperti eksterior dengan papan tanda merah Nissan yang sudah dikenal dan area pengiriman eksklusif yang meningkatkan momen menarik saat pelanggan menerima kendaraan mereka.

Pelanggan juga akan dapat belajar tentang mobil Nissan menggunakan configurator mobil digital dan menavigasi melalui proses layanan pada komputer tablet penjual.

NRC juga menggabungkan elemen kunci merek Nissan, seperti Nissan Intelligent Mobility, kendaraan listrik, kendaraan komersial ringan, dan sub-merek kinerja NISMO.

NRC telah diluncurkan di Amerika Utara, Eropa dan China. Memulai tahun fiskal ini, Nissan sedang merenovasi dealer di Jepang, dan perusahaan akan terus melaksanakan NRC bersamaan dengan upaya untuk mengoptimalkan jaringan penjualannya.

"Hubungan antara dealer dan pelanggan berubah, dengan pelanggan mengharapkan pengalaman yang lebih digital dan disesuaikan. Jadi Nissan dengan bangga memperkenalkan konsep ritel baru untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menarik dan beragam di seluruh dunia," kata Daniele Schillaci, Wakil Presiden Eksekutif untuk Pemasaran dan Penjualan Global Nissan.

"Konsep Ritel Nissan akan meningkatkan semua aspek dari pengalaman pelanggan, mulai dari saat mereka tiba di dealer merek Nissan sampai saat mereka dengan mudah berkendara di Nissan baru mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper