Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JFK 2018: DFSK Tawarkan Program Spesial

Setelah memperkenalkan produk unggulannya di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018, DFSK kembali hadir menyapa konsumen diperhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.
DFSK Glory 580. /Bisnis.com
DFSK Glory 580. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah memperkenalkan produk unggulannya di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018, DFSK kembali hadir menyapa konsumen diperhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan bahwa perusahaan akan terus mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia.

“Merupakan sebuah kesempatan baik bagi kami dapat berpartisipasi dalam acara ini, kami dapat bertemu langsung dengan calon konsumen  dan memberikan kepercayaan kepada mereka,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (24/5/2018).

Penyelenggaraan JFK 2018 yang kembali bertepatan menjelang Lebaran ini menjadikan momentum yang baik untuk menawarkan program penjualan.

Selama JFK 2018 konsumen dapat memiliki Glory 580 dengan tanda jadi Rp5 juta dan berkesempatan meraih cashback. Konsumen juga bisa langsung mengikuti undian dengan total nilai hadian ratusan jua rupiah dan satu iPhone X.

DFSK menempati lahan seluas 140 meter persegi. Perusahaan menampilkan 3 produk, yakni Glory 580 dengan tipe 1.8 L Comfort bertransmisi manual 5-percepatan dan tipe 1.5 L Luxury bertransmisi otomatis CVT.

Selain itu merek asal China ini juga menghadirkan Super Cab 1.5 L berbahan bakar bensin. Kendaraan niaga ini adalah sebuah mobil pikap berkapasitas 3 penumpang yang diklaim memiliki tampilan gaya, kuat, dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper