Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Uji Berkendara di ICE BSD, WAE Sediakan 15 Mobil Jaguar dan Land Rover

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), disributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, menyelenggarakan the Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 selama 2 hari, 14 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.
Uji berkendara Jaguar dan Land Rover. /WAE
Uji berkendara Jaguar dan Land Rover. /WAE

Bisnis.com, JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), disributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menyelenggarakan the Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 selama 2 hari, 14 – 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Program pengalaman berkendara global dari merek premium Jaguar Land Rover ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut.

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang telah disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari Inggris.

Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF. Adapun model Land Rover adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, Sabtu (14/7/2018).

Dia merasa yakin bahwa para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang disediakan.

Baik TAOPT maupun ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standard bagi  merek Jaguar maupun Land Rover. Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

Khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling sportifdari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Hong Kong.

Sementara untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

Salah satu tantangan menarik pada ABT adalah Ring Fenced dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki produk-produk Land Rover. Pada kompetisi yang dilakukan di ajang ABT ini peserta terbaik dapat memenangkan hadiah mengikuti program pengalaman berkendara unik di New Zealand pada Februari 2019.

“Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar Land Rover,” ujar Jentri Izhar Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE. “Kami juga menyediakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik,” tambahnya.

Bagi peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover di acara ini langsung mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Selain itu, ada juga kesempatan merasakan pengalaman berkendara di salah satu regional/negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen, seperti China, Rusia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggrris, Skandinavia, Eropa, atau Amerika Utara.

“Bahkan, jika tidak membeli mobil sekalipun,namun Anda bisa merekomendasikan rekan Anda untuk membeli salah satu model Jaguar atau Land Rover, Anda bisa mendapatkan tawaran menarik untuk JLR Original Accessories,” tambah Jentri. Tak hanya itu, seluruh peserta yang hadir juga mendapatkan voucher diskon untuk pembelian produk branded yang tersedia di lokasi acara.

Rangkaian acara TAOPT dan ABT ditutup dengan closing party JLR Hospitality Out door area parkir hall 10 sekaligus melangsungkan acara perayaan 70th Anniversary of Land Rover, bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United) yang menampilkan produk-produk Land Rover klasik. Selain itu JCI (Jaguar Club Indonesia) juga turut hadir meramaikan acara ini dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper