Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daimler : Para Sopir Truk Bisa Nikmati Fungsi Baru Fleetboard Driver

Daimler AG mengumumkan bahwa semua pengemudi truk yang kendaraannya dilengkapi secara permanen dengan komputer onboard Fleetboard dapat menikmati fungsi baru yang membuat hari kerja mereka jauh lebih mudah: Fleetboard Driver.
Fleetboard Driver dapat diunduh dari Apple App dan Google Play Store secara gratis. /Daimler
Fleetboard Driver dapat diunduh dari Apple App dan Google Play Store secara gratis. /Daimler

Bisnis.com, STUTTGART - Daimler AG mengumumkan bahwa semua pengemudi truk yang kendaraannya dilengkapi secara permanen dengan komputer onboard Fleetboard dapat menikmati fungsi baru yang membuat hari kerja mereka jauh lebih mudah: Fleetboard Driver.

Fleetboard Driver adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Daimler Fleetboard GmbH untuk memudahkan para sopir mendapatkan berbagai informasi seketika (realtime) yang diperlukan untuk memudahkan pekerjaan mereka.

Aplikasi Fleetboard Driver yang baru dikembangkan itu tersedia untuk dapat diunduh dari Apple App dan Google Play Store secara gratis mulai Senin (16/7/2018).

Berikut ini fakta tentang Fleetboard Driver.

- Memberi tahu pengemudi truk tentang data yang relevan dari kendaraan mereka secara real time, seperti jarak tempuh atau pengukur bahan bakar.

- Memungkinkan para sopir menerima akses langsung ke data pribadi mereka yang didaftarkan oleh analisis operasional Fleetboard.

- Memungkinkan para sopir mendapatkan akses untuk fungsi manajemen waktu Fleetboard.

- Secara berkelanjutan memberi tahu para sopir tentang waktu mengemudi dan istirahat mereka, termasuk waktu mengemudi mingguan masing-masing, dan waktu mengemudi yang tersisa sampai istirahat berikutnya.

- Memberi informasi tambahan berupa skor gaya mengemudi dari tujuh tur terakhir mereka, skor rinci terkait dan tips berguna untuk mengoptimalkan skor dan gaya mengemudi mereka.

- Aplikasi baru tersedia dalam 25 bahasa, dan tersedia di semua negara di UE, Swiss, Norwegia, dan Rusia.

- Dapat diunduh mulai Senin, 16 Juli 2018 di Apple App Store dan Google Play Store untuk negara yang bersangkutan.

Daimler : Para Sopir Truk Bisa Nikmati Fungsi Baru Fleetboard Driver

Daimler Fleetboard GmbH didirikan pada 2003 sebagai anak perusahaan Daimler AG, dan menggabungkan pengalaman bertahun-tahun yang luas dalam industri logistik dengan pengetahuan teknologi informasi. Bisnis inti Daimler Fleetboard GmbH adalah telematika digital untuk kendaraan komersial.

Sejak layanan Fleetboard diperkenalkannya ke pasar pada 2000, Daimler Fleetboard GmbH telah melengkapi sekitar 285.000 truk untuk lebih dari 7.000 perusahaan transportasi. Daimler Fleetboard GmbH memastikan standar kualitas tertinggi dengan sertifikat DEKRA.

Daimler Fleetboard GmbH bekerja untuk mengembangkan solusi inovatif baru untuk perusahaan transportasi dan logistik dan untuk meningkatkan produk dan layanan yang ada untuk membentuk masa depan industri transportasi dan logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper