Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rolls-Royce Panen Penjualan di Semester Pertama 2018

Rolls-Royce Motor Cars menikmati pertumbuhan permintaan pada paruh pertama tahun ini. Pabrikan mobil mewah Inggris ini juga melihat masa depan bisnis yang cerah di pasar global.
Model-model kendaraan mewah Rolls-Royce Motor Cars. /Rolls-Royce Motor Cars
Model-model kendaraan mewah Rolls-Royce Motor Cars. /Rolls-Royce Motor Cars

Bisnis.com, LONDON - Rolls-Royce Motor Cars menikmati pertumbuhan permintaan pada paruh pertama tahun ini. Pabrikan mobil mewah Inggris ini juga melihat masa depan bisnis yang cerah di pasar global.

Sepanjang paruh pertama tahun ini, penjualan Rolls-Royce meningkat 13% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, terdorong oleh permintaan yang kuat terhadap model-model produksi di pasar Eropa, Amerika Serikat, dan kawasan lainnya.

Selain itu, Rolls-Royce Motor juga melihat tanda-tanda pemulihan yang menggembirakan di pasar China, namun menghadapi tantangan ekonomi di pasar Timur Tengah.

Rolls-Royce Motor mulai melakukan pengiriman produk unggulannya Phantom generasi kedelapan, pada Januari. Adapun model SUV super mewah Cullinan yang menyebabkan media global dan sensasi publik itu diluncurkan pada Mei.

Cullinan, yang baru akan dikirim ke pelanggan pada awal tahun depan, diklaim mendapatkan pemesanan yang sangat kuat, seperti halnya Phantom.

Permintaan global untuk Wraith, Ghost, dan Dawn juga tetap tajam, sebagian didorong oleh varian Black Badge, yang membawa merek RollsRoyce ke segmen pasar baru.

Pemesanan adalah kunci Rolls-Royce, yang mana hampir semua mobil yang dirilis dari Home of Rolls-Royce sekarang menggabungkan elemen individu yang dirancang dan dibuat sesuai spesifikasi pemiliknya.

Sepanjang enam bulan pertama 2018, mobil yang dihasilkan dari tangan terampil dan sentuhan seni telah mendapatkan momentumnya, seperti Wraith Luminary, Dawn ‘Inspired by Music’ dan Wraith and Dawn Adamas Collection.

Selain itu, Rolls-Royce Motor Cars telah menciptakan lebih dari 50 pekerjaan permanen baru, terutama dalam bidang manufaktur yang terampil. Pabrik Goodwood sekarang mempekerjakan lebih dari 1.800 orang, dengan tenaga kerja kosmopolitan yang terdiri dari hampir 50 kebangsaan yang berbeda.

Perusahaan ini juga mendemonstrasikan komitmen jangka panjangnya untuk bakat masa depan dengan program pemagangan. Pada Agustus, 23 anggota baru akan bergabung dengan skema ini, menambah hampir 50 pria dan wanita yang saat ini berlatih dan belajar di departemen di seluruh bisnis.

Perusahaan juga berinvestasi di Home of Rolls-Royce, dengan area parkir baru yang terjaga keamanannya, menyediakan 500 ruang baru yang sedang dibangun, di lahan yang berdekatan dengan pabrik. Situs ini juga mencakup parkir mobil khusus untuk March CE Primary School, yang berdekatan dengan penyeberangan jalan baru, yang disediakan oleh Rolls-Royce Motor Cars tanpa adanya pendanaan otoritas lokal.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer untuk Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan, “Ini adalah hasil setengah tahun yang sangat menggembirakan. Ini adalah bukti tim kami yang sangat terampil dan berdedikasi di Goodwood, dan menggarisbawahi kepercayaan dan kesetiaan pelanggan kami di seluruh dunia."

Dia mengatakan bahwa pada semua model, pelanggan dapat melihat bagaimana inovasi dan keunggulan teknis Roll-Royce yang terus menerus mendefinisikan ulang motor super mewah. Mereka juga dapat diyakinkan akan visi jangka panjang dan komitmen untuk pertumbuhan berkelanjutan melalui investasi pada orang-orang dan Home of Rolls-Royce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper