Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saft Pasok Sistem Baterai Pesawat Mesin Ganda Boeing 777

Boeing telah memberikan kontrak kepada Saft agar sesuai dengan semua pesawat baru 777 dan 777X dengan sistem baterai nikel-cadmium onboard yang dapat diisi ulang, yang terdiri dari baterai EverskyTM pemeliharaan ultra-rendah ULM yang dikombinasikan dengan pengisi daya khusus.
Boeing 777. /Salt
Boeing 777. /Salt

Bisnis.com, PARIS - Boeing telah memberikan kontrak kepada Saft agar sesuai dengan semua pesawat baru 777 dan 777X dengan sistem baterai nikel-cadmium onboard yang dapat diisi ulang, yang terdiri dari baterai EverskyTM pemeliharaan ultra-rendah ULM yang dikombinasikan dengan pengisi daya khusus.

Sistem baterai Saft yang baru dirancang untuk menawarkan kinerja yang unggul kepada Boeing 777 dan biaya kepemilikan total yang lebih rendah (TCO) karena interval perawatan yang diperpanjang.

Pelanggan dapat retrofit pesawat 777 yang ada dengan sistem baru ini didistribusikan oleh Aviall, anak perusahaan Boeing Global Services.

Kontrak 777, yang akan berlaku untuk semua pesawat baru yang dikirimkan mulai kuartal pertama 2019, adalah kontrak langsung pertama Saft dengan Boeing sebagai pemasok / integrator lapis pertama.

Saft telah menyediakan baterai untuk Boeing selama lebih dari 30 tahun bekerja melalui integrator. Saft juga memiliki hubungan jangka panjang dengan Aviall untuk menawarkan produk yang luas dan dukungan layanan terkait untuk armada pesawat komersial di seluruh dunia.

Sistem baterai Boeing 777 menyediakan daya onboard untuk unit daya tambahan (APU) dan pencadangan untuk sistem penting. Ini terdiri dari 60Ah, 24 V ULM baterai bersama dengan pengisi daya. Dua sistem baterai dipasang pada masing-masing pesawat.

Baterai penerbangan ULM Saft memiliki rekam jejak yang mapan dengan produsen pesawat terbang utama dan helikopter. Mereka menawarkan Boeing kombinasi ideal dari kinerja tinggi, berat badan rendah, masa pakai yang lama dan persyaratan perawatan yang sangat rendah yang memungkinkan pengurangan yang signifikan dalam TCO untuk pesawat komersial.

Desain ULM juga mendapatkan manfaat dari suku cadang yang mudah diganti serta kemampuan untuk disimpan dalam waktu lama - hingga 10 tahun - tanpa penurunan kinerja.

Tentang Saft

Saft mengkhususkan diri dalam solusi baterai teknologi canggih untuk industri, dari desain dan pengembangan hingga produksi, penyesuaian, dan penyediaan layanan. Selama 100 tahun, baterai dan sistem Saft yang lebih tahan lama telah menyediakan aplikasi keamanan penting, kekuatan cadangan dan tenaga penggerak bagi pelanggan kami. Teknologi kami yang inovatif, aman dan andal memberikan kinerja tinggi di darat, di laut, di udara dan di angkasa.

Saft adalah industri yang menggerakkan industri dan kota yang lebih cerdas, sambil menyediakan fungsi back-up yang kritis di lingkungan yang terpencil dan keras dari Lingkaran Arktik ke Gurun Sahara. Saft adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Total.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper