Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I 2018, Nissan Leaf Jadi Mobil Listrik Terlaris di Eropa

Nissan Leaf baru menjadi kendaraan listrik terlaris di Eropa untuk paruh pertama tahun ini, karena mobil nol-emisi terus memenangkan penjualan di seluruh wilayah.
Nissan Leaf. /Nissan
Nissan Leaf. /Nissan

Bisnis.com, PARIS - Nissan Leaf baru menjadi kendaraan listrik terlaris di Eropa untuk paruh pertama tahun ini, karena mobil nol-emisi terus memenangkan penjualan di seluruh wilayah.

Lebih dari 18.000 kendaraan Nissan Leaf baru terdaftar di Eropa antara Januari dan Juni. Pelanggan Eropa kini telah menempatkan lebih dari 37.000 pesanan untuk LEAF baru sejak pertama kali dijual pada Oktober 2017.

Nissan Leaf yang baru menawarkan akselerasi dan kinerja lingkungan yang menggembirakan dari powertrain serba listrik, styling eksterior dinamis, dan teknologi bantuan driver canggih. Baterai mobil yang lebih besar, 40 kilowatt-hour, menghasilkan rentang siklus mengemudi gabungan dari 270 kilometer di bawah emisi baru WLTP dan standar ekonomi Eropa.

Kendaraan listrik 100% telah memenangkan beberapa penghargaan untuk teknologi mutakhir dan kinerjanya. Ini memenangkan penghargaan "2018 World Green Car" di New York International Auto Show dan telah menerima peringkat keamanan bintang-5 dari kedua Program Penilaian Mobil Baru Eropa dan Program Penilaian Mobil Baru Jepang.

Leaf yang baru adalah model utama untuk Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan untuk mengubah cara mobil diberi tenaga, didorong dan terintegrasi ke dalam masyarakat. Ini fitur sejumlah teknologi baru, inovatif seperti Nissan ProPilot, ProPilot Park dan e-Pedal, yang terbukti populer dengan pelanggan. Sejauh ini, 72% pembeli Leaf baru telah memilih sistem mengemudi semi-otonom ProPILOT opsional.

Permintaan yang kuat untuk Nissan Leaf baru dalam enam bulan pertama tahun ini memperkuat statusnya sebagai mobil listrik terlaris di planet ini, dengan lebih dari 340.000 penjualan global sejak Leaf pertama diluncurkan pada 2010. Baru-baru ini, Nissan menyampaikan 100.000 Nissan LEAF ke pelanggan Eropa.

"Momentum membangun mobil listrik," kata Gareth Dunsmore, Direktur Kendaraan Listrik di Nissan Eropa. "LEAF baru telah mengubah pengalaman mengemudi, dengan teknologi seperti e-Pedal, yang mampu mengurangi interaksi pengereman hingga 90%, menunjukkan lebih banyak pelanggan manfaat mobilitas listrik yang ditawarkan Nissan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper