Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Jelang Penutupan, Ini Raihan SPK Suzuki

Jelang akhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, angka penjualan yang diraih oleh Suzuki per 10 Agustus 2018 mencapai target penjualan.
Model berpose dengan All-new Suzuki Ertiga di GIIAS 2018. -Bisnis.com/SIS
Model berpose dengan All-new Suzuki Ertiga di GIIAS 2018. -Bisnis.com/SIS

Bisnis.com, TANGERANG – Jelang akhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, angka penjualan yang diraih oleh Suzuki per 10 Agustus 2018 mencapai target penjualan. Dari 11 jenis mobil yang ditawarkan oleh Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung, All New Ertiga, primadona low MPV teranyar Suzuki yang memulai debutnya pada akhir April lalu, mendominasi penjualan mobil Suzuki.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, “Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK. Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan selama GIIAS 2018.”

Guna mendongkrak penjualan mobil selama GIIAS 2018, PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1,5 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

All New Ertiga menjadi kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018 dengan kontribusi mencapai 28,98% dari seluruh total penjualan. Mobil keluarga unggulan yang hadir dengan dimensi yang lebih besar dan kabin yang lebih luas menarik perhatian para konsumen, terutama yang sudah berkeluarga.

Menjulangnya penjualan All New Ertiga selama GIIAS 2018 juga diperkuat oleh program test drive All New Ertiga berhadiah merchandise khusus dari Suzuki untuk para pengunjung GIIAS 2018.

Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17%. Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sportif dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan 19,12%.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

“Bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impiannya bisa mengunjungi booth kami di ajang GIIAS 2018. Berhubung besok adalah hari terakhir, jangan melewatkan promo dan harga menarik dari Suzuki,” tutup Makmur.

GIIAS 2018 : Jelang Penutupan, Ini Raihan SPK Suzuki

Kontributor Penjualan Suzuki di GIIAS 2018, per 10 Agustus 2018

- All New Ertiga 28,98%
- Ignis 21,17%
- New Carry Pick Up 19,12%.
- Lainnya (APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, Baleno) 30,73%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper