Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palisade, SUV Unggulan Hyundai 2020 Bakal Tampil di Los Angeles

Hyundai telah mengumumkan nama SUV baru 2020-nya: Hyundai Palisade. Nama SUV baru ini merujuk pada serangkaian tebing pantai dan mungkin secara alami diasosiasikan oleh banyak orang dengan Pacific Palisades, lingkungan yang makmur dan indah di California Selatan.
Hyundai Palisade. /Hyundai
Hyundai Palisade. /Hyundai

Bisnis.com, ANN ARBOR - Hyundai telah mengumumkan nama SUV baru 2020-nya: Hyundai Palisade. Nama SUV baru ini merujuk pada serangkaian tebing pantai dan mungkin secara alami diasosiasikan oleh banyak orang dengan Pacific Palisades, lingkungan yang makmur dan indah di California Selatan.

Masa depan Palisade SUV akan menyampaikan eksterior yang berani yang memprioritaskan perhatian dan memiliki citra keselamatan dan keamanan yang melekat kuat, terutama penting dengan orang tua dengan keluarga yang terus berkembang dan gaya hidup aktif.

Gaya Palisade akan menawarkan martabat dengan gaya dalam tema bersahaja yang menunjukkan diferensiasi yang jelas layak SUV unggulan. Media global akan melihat Palisade untuk pertama kalinya di Los Angeles Auto Show pada 28 November. Palisade akan memulai ketersediaan pasar AS pada musim panas 2019.

Pacific Palisades adalah rumah bagi koleksi rumah-rumah karya modern abad pertengahan oleh arsitek seperti Cliff May, Richard Netra, Charles dan Ray Eames, dan Eero Saarinen. Daerah ini menawarkan angin laut sejuk, akses mudah ke pantai, dan matahari terbenam yang spektakuler. Ini juga menawarkan akses luar ruangan berbagai jenis melalui tiga taman besar dan jalur hiking dan bersepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper