Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasarkan K2 Park, Prioritas Land Tawarkan Pembayaran Unik

PT Prioritas Land Indonesia menawarkan paket pembayaran unik nan menarik dalam memasarkan tahap pertama unit apartemen K2 Park di Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Maket Apartemen/Bisnis
Maket Apartemen/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Prioritas Land Indonesia menawarkan paket pembayaran unik nan menarik dalam memasarkan tahap pertama unit apartemen K2 Park di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam tahap pertama, PT Prioritas Land Indonesia memasarkan tower Arkose dengan unit apartemen yang dibanderol mulai dari Rp350 juta.

Direktur Marketing PT Prioritas Land Indonesia Iwan Purnama pihaknya menawarkan fasilitas pembayaran khusus guna memberikan keringanan bagi pengguna dan meningkatkan keuntungan bagi para investor.

Dia menuturkan perusahaan menyediakan empat cara pembayaran. Pertama, jelasnya, pembayaran tunai dengan voucher senilai Rp200 juta untuk pembelian unit Airia Residence seharga Rp450 juta. Airia Residence merupakan produk hunian yang akan mulai dipasarkan PT Prioritas Land Indonesia pada Maret 2014.

“Kedua, libur bayar, yakni bayar DP [down payment/uang muka] 50%, kemudian 3 tahun tanpa pembayaran, lalu pelunasannya di tahun ke-4,” ungkapnya, Senin (10/2/2014).

Dia menyebutkan opsi lainnya adalah pembayaran DP 30% kemudian diangsur 12 kali setelah libur atau tanpa pembayaran selama 1 tahun. Terakhir, sambungnya, adalah pembayaran angsuran DP 50% selama 36 kali dan dilunaskan pada bulan ke-37.

“Ini semua hanya ada pada penjualan tahap pertama ini. Selanjutnya, kita akan lihat lagi bagaimana respons pasar,” imbuhnya.

Adapun, dalam rencana proyek K2 Park dengan nilai lebih dari Rp1 triliun tersebut dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare dengan menghadirkan 6 tower yang masing-masing memiliki 32 lantai. Empat tower akan menyajikan 2.500 unit apartemen.

Sebuah tower perkantoran yang sebagian dijual dan sebagian disewakan, yakni Education Tower akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, di antaranya adalah sekolah sekretaris dan sekolah musik. Sedangkan, sebuah sebuah tower akan menjadi hotel.

Di samping itu,  superblok ini juga akan menghadirkan food hall, area komersial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Pemancangan tiang pertama (groundbreaking) akan dilakukan pada semester II 2014 dan diperkirakan rampung pada 2018.

Sementara itu, PT Prioritas Land Indonesia juga mempersiapkan dana Rp600 milliar untuk pengembangan kawasan perumahan Airia Residence di Tangerang dengan menghadirkan empat kluster, 1.800 unit rumah di atas lahan seluas 30 ha. Hunian tersebut akan diluncurkan Maret 2014 dengan kisaran harga Rp400 juta-Rp800 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper