Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga Rumah di Gaia Residence Semarang Rp600 Juta-Rp1,2 Miliar

Mengusung konsep hunian pintar, Dafamland menawarkan 146 unit rumah di Gaia Residence Semarang dengan kisaran harga Rp600 juta-1,2 miliar.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Mengusung konsep hunian pintar, Dafamland menawarkan 146 unit rumah di Gaia Residence Semarang dengan kisaran harga Rp600 juta-1,2 miliar.

Direktur Dafamland Wijaya Dahlan mengatakan Gaia Residence Semarang merupakan perumahan ketiga yang dibangun PT Dafam Property Indonesia. Sebelumnya, Dafamland telah menggarap Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang-Pekalongan.

"Kami optimistis Gaia Residence Semarang akan mendapat respons positif dan diminati masyarakat, karena selain lokasi yang strategis, desain unik, dan fasilitas smart, kami juga tawarkan program cash back 100% dan gratis biaya kuliah anak," kata Wijaya, Senin (24/2/2014).

Gaia Residence Semarang hadir dengan total 158 unit, terdiri dari 146 unit rumah berbagai tipe, 11 unit ruko, dan satu unit supermarket. Lahan perumahan ini berloksi di Jalan Kedungmundu Raya seluas 3,2 hektare.

General Manager Operasional Dafamland Rakhmadanie menuturkan konsep rumah pintar yang dihadirkan Dafamland dalam proyek Gaia Residence Semarang mencakup tiga aspek, yakni smart home, smart kids, dan smart investment.

"Smart home Gaia Residence dilengkapi fasilitas sambungan Internet dan tv kabel gratis selama 2 tahun, serta CCTV dan one gate enterance untuk keamanan," tuturnya.

Tak hanya itu, menggandeng BRI, Dafamland menawarkan program smart kids. Program ini menjamin tunjangan pendidikan jenjang perguruan tinggi senilai Rp160 juta-300 juta untuk pembelian rumah secara kredit.

Kerja sama Dafamland dan BRI juga menghadirkan program promosi cash back 100% bagi pembeli yang membeli dengan skema KPR dengan tenor 15 tahun.

"Membeli rumah seolah menabung. Setelah 15 tahun cicilan lunas, uang kembali 100% dan rumah menjadi hak milik," imbuh Rakhmadanie.

Gaia Residence Semarang tipe 45 luas lahan 70 m2 ditawarkan dengan harga Rp600 jutaan, tipe 70 luas lahan 105 harganya sekitar Rp840 juta, dan tipe premium 140 luas lahan 168 m2 harganya Rp1,6 miliar.

"Kita sebenarnya belum buka harga resmi, baru kisaran. Karena Desember 2013 itu baru ambil alih lahan dan akhir 2015 baru bisa serah terima unit ke konsumen," tambah Wijaya.

Dalam pameran Real Estate Indonesia (REI) Jateng di Java Mall sejak 21 Februari 2014, Dafamland telah mencatat pemesanan 84 unit hunian Gaia Residence Semarang. "Baru pameran tiga hari, pesanan sudah 85 unit. Kalau mencapai 100 pemesanan, akan kita tutup," kata Rakhmadanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ana Noviani
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper