Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaga Keseimbangan Kawasan, Jababeka Residence Kembangkan Berbagai Lini Produk

Sukses dengan penjualan dua tower apartemen yakni Elvis Tower dan Monroe Tower, Jababeka Residence berkomitmen untuk terus melanjutkan dan mengembangkan lini produknya.
Beverly Hills/jababeka.com
Beverly Hills/jababeka.com

Bisnis.com, CIKARANG-- Sukses dengan penjualan dua tower apartemen yakni Elvis Tower dan Monroe Tower, Jababeka Residence berkomitmen untuk terus melanjutkan dan mengembangkan lini produknya.

Suteja Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang selaku pengembang Jababeka Residence menyebutkan ke depan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dengan lini produk yang lebih bervariasi, tidak hanya sebatas tower apartemen. Hal ini dilakukan guna menjaga keseimbangan kawasan Jababeka.

"Selanjutnya tentu kita akan luncurkan beberapa varian lain, kita enggak mau terus memikirkan tower, tower, dan tower karena itu tidak menjaga keseimbangan. Berbicara mengenai keseimbangan kawasan  tentu kita akan melakukan peluncuran varian produk lainnya," sebut Suteja kepada Bisnis.com, Sabtu (25/2/2017).

Adapun dua lini produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah varian SOHO (small office home office) serta ruko (rumah toko). Namun, Suteja tidak menjelaskan lebih detil kapan realisasi rencana ini.

Selain itu, Suteja tidak menampik bahwa pihaknya juga tetap berencana membangun lini produk berupa tower apartemen serta produk lain seperti perumahan, rumah kos, dan homestay.

Seperti diketahui, sebelumnya Jababeka juga sukses memasarkan rumah kost eksklusif yang diberi nama Beverly Hills dengan harga kurang dari Rp2 miliar. Tidak tanggung-tanggung, guna menggaet calon investor, pihaknya menawarkan jaminan berupa rental guarantee sebesar 12% per tahun selama lima tahun.

"Yang berarti dengan sendirinya dalam 5 tahun, 60% nilai properti sudah balik. Kita belum bicara ini dijual, ini karena niai sewa saja. Jadi, return-nya 60% in five years, itu sangat baik," katanya.

Namun, ke depannya menurut Suteja, pihaknya sudah tidak lagi memberikan hal serupa sebab sudah tidak lagi diperlukan. Menurutnya pasar rental saat ini sudah sangat baik dan mekanisme pasar pun sudah mengambil kendali.

Seperti diketahui, Cikarang saat ini tengah dibanjiri sejumlah proyek infrastruktur dari pemerintah berupa akses jalan dan sarana transportasi umum. Hal ini diyakini akan semakin meningkatkan daya tarik para investor properti untuk terus berinvestasi di wilayah Ckarang khususnya Jababeka Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper