Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Siapkan Proyek Mix Used Terbaru

JAKARTAPT Ciputra Residence merencanakan proyek kawasan terpadu (Mixed Used) terbaru di Puri Indah, Jakarta Barat.
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Abdullah Azzam
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—PT Ciputra Residence merencanakan proyek kawasan terpadu (Mixed Used) terbaru di Puri Indah, Jakarta Barat.

Direktur Senior Ciputra Grup Agussurja Widjaja mengatakan pembangunan akan dilakukan di atas lahan seluas 2 ha. Pembangunan tahap pertama ujarnya akan mencakup hunian vertikal dan ritel. Peluncuran apartemen akan diupayakan pada semester kedua tahun ini.

“Apartemen kita sasarnya segmen menengah ya,”katanya usai acara Citralink Selasa (7/3/2017)

Agus melanjutkan harga jual yang dipatok kepada calon konsumen nantinya berkisar Rp30—Rp35 juta per meter persegi. Perusahaan rencananya akan menggandeng partner yang masih dirahasiakan untuk pengembangan kawasan terpadu.

“Detail proyeknya nanti ya, Itu masih di detilin. Baru bikin rencana,”imbuhnya.

Agus melanjutkan target penjualan untuk tahun ini masih belum dipastikan. Semua proyeksi pertumbuhan masih akan didiskusikan secara matang hingga April mendatang.

Sementara itu Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan juga akan menambah fasilitas hunian Citra Raya Tangerang dengan kehadiran pusat perbelanjaan, hotel, ecoplaza, area komersial. Pembangunan residensial itu bekerja sama dengan Mitsui dan Toyota Housing. Selain itu, di Citra Maja juga akan dikembangkan transit oriented Development. Kawasan ini nantinya akan mencakup area komersial termasuk shuttle bus dari dan ke stasiun Maja.

Proyek lainnya miliki Ciputra Resort di Malang akan ditambah dengan sport club, komersial center lainnya

Budi mengungkapkan dalam menyongsong tahun ini, kinerja perseroan juga diharapkan dapat lebih meningkat dengan semangat inovasi. Salah satunya melalui pemasaran properti secara digital.

“Pemasaran ditingkatkan melalui Citralink. Citraland menghubungkan proyek-proyek kami dengan komunitas pemasar yang beranggotakan 5.000 orang secara digital. Ini merupakan cara berinovasi dan berkarya dengan produk-produk terbaru,”tekannya.

Terkait digitalisasi itu, Country Director Rumah123.com Ignatius Untung,mengatakan saat ini hampir 50% pengguna media online mayoritas berusia 25-44 tahun sebagai pencari properti. Pembelian properti menggunakan digital diproyeksikan 20 kali lebih efektif dibandingkan dengan media cetak.

Pemanfaatan teknologi digital itu akan banyak membantu untuk mengetahui di mana pasokan properti tersebar dan mampu dioptimalkan untuk mendorong kinerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper