Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

April ini, Duta Indah Tutup Atap Menara B Vittoria

Duta Indah Group melalui anak usahanya PT Duta Indah Kencana merencanakan penutupan atap menara pertama atau B proyek Vittoria Residence seluas 1,2 hektare pada April nanti. Proyek yang di dalamnya terdiri dari tiga menara tersebut berada di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Duta Indah Group melalui anak usahanya PT Duta Indah Kencana merencanakan penutupan atap menara pertama atau B proyek Vittoria Residence seluas 1,2 hektare pada April nanti. Proyek yang di dalamnya terdiri dari tiga menara tersebut berada di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Duta Indah Kencana Joy Dwi Putranto Lingo menuturkan proyek dengan nilai investasi Rp1 triliun ini nantinya akan merangkum total 997 unit. Namun, perusahaan baru membuka penjualan untuk menara B yang telah berhasil terserap 70% dari total 435 unit.

Selanjutnya Duta Indah berencana akan mulai memasarkan menara A sebanyak 182 unit dan C sebanyak 380 unit pada kuartal akhir 2017 mendatang.

“Kalau pembangunan kami sudah bangun serentak tiga menara, di tambah pembangunan Stasiun Bojong Indah atas permintaan Dinas Perhubungan senilai Rp3 miliar yang rampung dalam empat bulan ke depan,” katanya, Rabu (8/3).

Joy menuturkan stasiun tersebut akan berada dalam satu kawasan Vittoria yang jarak tempuh menuju peron sekitar 150 meter. Sehingga, konsep hunian transit oriented development atau TOD benar-benar dapat dinikmati penghuni nantinya.

Saat ini Vittoria menawarkan beragam pilihan tipe unit mulai dari studio dengan luasan 29.08 m2, satu kamar tidier 33.1 m2, dua kamar tidur 43.05 m2, tipe tepi dinding 47.77 m2, dan tiga kamar tidur 52.61 m2. Perusahaan membuka harga aktual mulai dari Rp600 juta — Rp1,2 miliar atau naik dari harga perdana yang dibuka mulai Rp400 jutaan pada 2014 lalu.

Dalam pengerjaan konstruksi, lanjut Joy, perusahaan telah menunjuk PT Totalindo untuk menghadirkan bangunan mewah. “Mulai dari akses masuk dari jalan raya ke kawasan dibuat khusus melalui RAM yang meninggi, dengan ketinggian elevasi mulai dari 1,5 meter — 3,5 meter di lobi yang tertutup dengan tembok barier.” 

Manager Promosi PT Duta Indah Kencana Rizky Noviar menambahkan, segmen pasar yang dibidik adalah para profesional muda di sekitar Jakarta Barat serta investor. Untuk memiliki unit-unit Vittoria Residence, pihaknya memberikan kemudahan transkasi bagi konsumen, antara lain uang muka sebesar 50% dan cicilan Rp5 juta selama 24 – 36 kali serta tunai keras tanpa uang muka.

Duta Indah Group berdiri sejak 1993, memiliki reputasi yang cukup baik dalam mengembangkan sejumlah proyek properti residensial maupun komersial di Jakarta dan Tangerang, Banten. Sekitar 22 proyek properti telah sukeses dibesutnya, seperti Iconic Tower sebanyak delapan menara perkantoran setinggi 16 dan delapan lantai di Tangerang. Kemudian, Iconic Multiguna, proyek perkantoran, ruko, dan pergudangan di atas lahan seluas 10 hektare di Jakarta Barat yang sudah terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper