Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maret ini, Konsumen CitraLand Celebes Gratis Mobil Toyota

Ciputra Group melalui proyek CitraLand Celebes di Makassar memberikan penawaran pada konsumen yang membeli pada Maret 2017 ini. Perusahaan memberikan hadiah langsung satu unit mobil Toyota setiap pembelian rumah tanpa perkecualian tipe.nn
Salah satu proyek pembangunan properti Citraland./JIBI-Dwi Prsetya
Salah satu proyek pembangunan properti Citraland./JIBI-Dwi Prsetya

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group melalui proyek CitraLand Celebes di Makassar memberikan penawaran pada konsumen yang membeli pada Maret 2017 ini. Perusahaan memberikan hadiah langsung satu unit mobil Toyota setiap pembelian rumah tanpa perkecualian tipe.

Project Manager CitraLand Celebes  Engeline Suyanto mengataka hadiah langsung itu diberikan sesuai dengan rentang harga yang ditentukan. Mobil Toyota yang ditawarkan sebagai hadiah mulai dari Agya, Avanza, dan tipe terbaru Sienta selama persediaan masih ada.

Engeline mengatakan, program promosi ini diadakan untuk menarik minat lebih banyak konsumen segera membeli rumah di CitraLand Celebes. Meski nilai hadiahnya cukup besar, berkisar Rp150 — Rp200 jutaan tetapi harga rumah yang ditawarkan tidak mengalami kenaikan. 

“Harga rumah yang kita berikan dalam promo hadiah mobil ini, sama sekali tidak kami naikkan, dalam arti harga normal. Ini promo di awal tahun, selanjutkan mungkinan besar harga akan naik,” katanya melalui siaran pers, Senin (20/3/2017).

Dirinya menuturkan rumah-rumah yang dipasarkan tersebar di beberapa kluster, di antaranya, kluster 2, 6, 7, 8, dan 9, dengan harga mulai Rp26 — Rp5 miliar. Di periode promosi ini, juga dirilis empat  desian baru khusus untuk rumah-rumah sudut.

Menurut Engeline promo hadiah mobil ini sangat eksklusif dan berlaku hanya di bulan Maret saja. Dibanding dengan promo subsidi reguler uang muka dan suku bunga, promo mobil ini lebih menguntungkan dari segi nilai uang yang didapatkan oleh konsumen.

Engeline mengatakan, jalan beberapa minggu, promo ini berhasil menarik minat kalangan menengah atas di Makassar, terutama yang berniat atau berencana membeli mobil. 

CitraLand Celebes mulai dikembangkan akhir 2009 berlokasi di Tun Abdul Razak, Hertasning Baru tumbuh menjadi ikon perumahan mewah di Kota Makassar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper