Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha Modernland Rilis Hunian di Jakarta Garden City

Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan produk hunian baru The Savoy perumahan skala kota Jakarta Garden City seluas 370 hektare.
Salah satu perumahan di Jakarta Garden City/Ilustrasi
Salah satu perumahan di Jakarta Garden City/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan produk hunian baru The Savoy perumahan skala kota Jakarta Garden City seluas 370 hektare.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan The Savoy dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar, tersedia dengan barbagai ukuran, antara lain LT/LB 102/95, 119/110, 136/125, variabel/155.

Menurutnya, The Savoy mengusung konsep hunian 2 in 1 yang pada lantai 1 dapat dijadikan sebagai tempat usaha dan lantai 2 untuk hunian. Hal ini merupakan yang pertama di Jakarta Garden City dan satu-satunya di kawasan River Garden.

The Savoy diperuntukkan bagi beragam usaha seperti minimarket, katering, warnet/ game center, salon, laundry, penjahit, penitipan hewan, klinik, dan apotek.

“Produk The Savoy juga menjanjikan nilai investasi yang tinggi, sebab, hunian 2 in 1 yang dipasarkan sebanyak 110 unit ini akan berada ditengah-tengah cluster Jakarta Garden City dengan total lebih dari 3000 unit rumah yang sudah terbangun. Usaha yang dijalankan sudah pasti memiliki target pasar yang menjanjikan. Dan The Savoy merupakan satu-satunya area usaha di kawasan ini,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (29/4/2017).

Sami optimis produk The Savoy akan diminati para investor properti dan akan terjual habis dalam waktu singkat. Apalagi produk ini memiliki banyak keunggulan sehingga sangat potensial mendatangkan keuntungan yang besar untuk dijadikan tempat usaha yang juga bisa dijadikan tempat tinggal.

Ditambah kondisi keamanan pasca Pilkada DKI Jakarta yang relatif stabil sehingga bisa mendorong para investor untuk mengambil langkah mulai berinvestasi di sektor properti setelah sebelumnya masa menunggu dan melihat.

“Kondisi keamanan yang terjaga akan sangat mendukung perkembangan bisnis properti.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper