Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Gandeng Jepang Pasok Hunian Baru di Jakarta Barat

Sinar Mas Land menggandeng Itochu Corporation, dan Shimizu Corporation untuk mengerjakan proyek apartemen berkonsep family living Aerium di Taman Permata Buaa,
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land menggandeng Itochu Corporation, dan Shimizu Corporation untuk mengerjakan proyek apartemen berkonsep family living Aerium di Taman Permata Buaa,

Ishak Chandra, CEO Strategic & Development Services Sinar Mas Land, mengatakan proyek tersebut menawarkan dua tower apartemen dan townhouse di atas lahan seluas 1,8 hektare yang berlokasi di kawasan perumahan eksklusif Taman di Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

“Sekitar 75% dari total luas area lahan proyek Aerium di Taman Permata Buana dialokasikan untuk ruang terbuka hijau, sehingga memberikan nuansa alam bagi para penghuninya,” katanya melalui siaran pers, Senin (22/5/2017).

Aerium apartemen memiliki beragam keunggulan seperti lokasi yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, shopping mall, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, serta akses langsung ke tol Jabodetabek.

Aerium di Taman Permata Buana menerapkan konsep family living yang memiliki fasilitas lengkap seperti tersedianya area terbuka hijau yang luas.

Proyek itu terdiri dari dua menara apartemen prestisius dan townhouse dengan tipe dua kamar tidur seluas 84 m2 hingga 100 m2. Selain itu ada juga tipe dengan tiga kamar tidur seluas 145 m2 dan 165 m2 yang dilengkapi fasilitas double private lift.

Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan penghuninya, seperti tree house, hammock, children’s playground, mini golf, mini nursery, dan barbeque area.

Untuk memperkuat sistem keamanan, Aerium di Taman Permata Buana dilengkapi dengan fasilitas advanced security system dan smart home automation system selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper