Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinergi BUMN, Patra Jasa Lanjutkan 2 Proyek Apartemen

PT Patra Jasa bekerja sama dengan PT WIKA Realty dan PT WIKA Gedung melanjutkan pembangunan proyek apartemen Tamansari Urbano Bekasi dan Tamansari Amarta Yogyakarta.
Ilustrasi/istimewa
Ilustrasi/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Patra Jasa bekerja sama dengan PT WIKA Realty dan PT WIKA Gedung melanjutkan pembangunan proyek apartemen Tamansari Urbano Bekasi dan Tamansari Amarta Yogyakarta.

Perjanjian kerja sama itu sebagai bentuk sinergi antar anak perusahaan BUMN melalui pembangunan dua proyek apartemen tersebut.

Direktur Utama PT Patra Jasa, M. Haryo Yunianto bersama Direktur Utama PT WIKA Realty, Imam Sudiyono dan Direktur Utama PT WIKA Gedung, Nariman telah menandatangani perjanjian, pekan ini.


Dirut PT Patra Jasa  M. Haryo Yunianto menyatakan bahwa sinergi ini merupakan kesepakatan yang disetujui oleh Patra Jasa dan kelompok usaha WIKA yang diperoleh dalam waktu yang cukup cepat.

"Bermitra dengan perusahaan property yang sudah berpengalaman dan terpercaya di Indonesia seperti WIKA, tentu menambah kepercayaan diri Patra Jasa dalam menapaki industri property. Semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar sehingga sinergi kita semakin kuat", ujarnya.

Tamansari Urbano Bekasi adalah apartemen dengan konsep urban modern yang lokasinya sangat dekat dengan stasiun Bekasi, menyediakan fasilitas kolam renang, area komersial, sky garden, jogging track dan pedestrian untuk menunjang 1395 unit yang terbagi dalm tiga kelas.

Adapun Tamansari Amarta Yogyakarta memiliki konsep ethnic modern yang memiliki 633 unit, berlokasi strategis dengan fasilitas infinity pool sebagai daya tarik apartemen ini.

Dalam waktu dekat, Patra Jasa siap memasarkan apartemen Tamansari Urbano Bekasi dan apartemen Tamansari Amarta Yogyakarta dengan penawaran menarik.

Masyarakat diharapkan dapat menentukan pilihan yang tepat untuk tinggal di hunian yang nyaman dengan nilai investasi yang terus naik dan berkembang.    


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper