Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duta Indah Tutup Atap Menara B Vittoria Residence

Pengembang PT Duta Indah Makmur Kencana melakukan topping off Tower B Vittoria Residence.
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Abdullah Azzam
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang PT Duta Indah Makmur Kencana melakukan topping off Tower B Vittoria Residence.

Joy D. Lango, Sales & Marketing Director Duta Indah Land, mengatakan seremoni tutup atap dilakukan perusahaan dilakukan menyusul sukses penjulan hunian dari total 435 unit apartemen yang ditawarkan pada tower tersebut.

“Rencananya kami akan melakukan serah terima unit pada April 2018,” katanya Rabu (31/5/2017).

Proyek Vittoria Residence menempati area pengembangan seluas 1,2 hektar di Daan Mogot Raya KM 13.8, Jakarta Barat. Proyek itu merangkum tiga tower dengan total 997 unit apartemen yang dikembangkan secara bertahap sejak awal tahun ini.

Tower B Vittoria Residence menawarkan lima pilihan tipe unit berbada, yakni studio dengan luas 29.08 m2, satu kamar tidur 33,1 m2, dua kamar tidur 43,05 m2, tipe corner 47,77 m2, dan tiga kamar tidur 52,61 m2.

“Sekitar 57% dari jumlah total unit yang ditawarkan di menara ini didominasi oleh tipe dua kamar tidur dengan dua sisi view yaitu swimming pool dan city. Bahkan saat berada di roof top, penghuni bisa menyaksikan keindahan hamparan laut kawasan Pluit, Jakarta Barat,” ujarnya.

Project Manager Duta Indah Land Ichsan mengatakan Apartemen Vittoria Residence didesain dengan mengedepankan kenyamanan tinggi bagi setiap penghuninya.

Totalindo dipilih menjadi kontraktor Vittoria Residence, karena memiliki reputasi baik dan sukses menyelesaikan pembangunan sejumlah gedung bertingkat di Tanah Air sepeti Ritz Carlton Sudirman Central Businsess Distric (SCBD), dan The Plaza Thamrin, Jakarta Selatan.

“Kami sengaja menggandeng kontraktor besar guna menjaga mutu bangunan berkualitas tinggi sehingga nilai investasi pada proyek Vittoria Residence semakin membaik dari waktu ke waktu.”

Sementara itu, Manager Promosi Duta Inda Land Rizky Noviar mengatakan dengan harga jual Rp600 jutaan per unit, Vittoria Residence membidik segmen profesional muda di sekitar Jakarta Barat dan investor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper