Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar May Fair, Intiland Catat Transaksi Rp120 Miliar

PT Intiland Development Tbk. mencatatkan transaksi di atas target dalam pameran Intiland May Fair yang digelar pada bulan lalu di Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA--PT Intiland Development Tbk. mencatatkan transaksi di atas target dalam pameran Intiland May Fair yang digelar pada bulan lalu di Surabaya.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono mengatakan pada pameran tersebut, tercatat transaksi sekitar Rp120 miliar. Sedangkan transaksi yang ditargetkan senilai Rp100 miliar.

"Yang banyak diminati produk landed house, sekitar 60% dari penjualan. Sisanya, apartemen dan office, namun lebih banyak office-nya," ujarnya di Surabaya, Rabu (14/6/2017).

Di Surabaya, emiten dengan kode saham DILD ini memiliki beberapa proyek properti, seperti The Rosebay, Graha Natura, Graha Golf, Sumatera 36, Praxis, dan Spazio Tower.

Harto menyebutkan untuk landed house yang banyak diminati merupakan unit dari Graha Natura, sedangkan untuk apartemen yang mendominasi adalah unit dari Spazio Tower.

Pameran Intiland May Fair diselenggarakan secara serentak di enam lokasi di Surabaya selama 7 Mei 2017 hingga 28 Mei 2017. Melalui penyelenggaraan Intiland May Fair, katanya, masyarakat bisa mengetahui lebih dekat produk-produk properti premium terbaru Intiland di Surabaya

Selain itu, lanjut Harto, konsumen juga dapat melakukan pembelian ataupun berinvestasi secara langsung produk properti premium yang dikembangkan perseroan, seperti perumahan, apartemen, SOHO, perkantoran dan ritel yang lokasinya ada di Kota Pahlawan.

Dia menjelaskan, pameran Intiland May Fair tahun ini mengusung konsep direct customer engagement, yang melibatkan para konsumen untuk berpartisipasi aktif pada serangkaian kegiatan pameran.

Para konsumen yang hadir dapat mengikuti program “May Fair, My Journey” yaitu kesempatan menikmati petualangan ke enam pameran yang lokasinya berbeda-beda yaitu di kawasan perumahan Graha Natura, apartemen Graha Golf, Praxis, Sumatra36, The Rosebay, dan Spazio Tower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper