Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Vanya Park Rp1,2 Miliar

Sinar Mas Land meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park.

Klaster ini menawarkan konsep perfect living, Askara House untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis. Askara memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lain karena berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 hektare.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan produk ini dibangun dengan desain yang artistik berbalut gaya hidup modern serta berseberangan dengan danau Vanya Park yang menjadi fasilitas pendukung utama karena hanya dapat dinikmati oleh penghuni Askara House.

"Klaster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unit sehingga membuat klaster ini menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya,” katanya melalui siaran pers, Selasa (18/7/2017).

Askara House memiliki lokasi yang strategis berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park seperti Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, Azura House, dan Alesha House. Berjarak 2 KM menuju Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport club terbesar di BSD City.

Ada lima tipe hunian dengan fasilitas hunian yang berbeda . Tipe pertama yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu tipe 88/77-96/84 terdiri dari 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Tipe ketiga yaitu tipe 88/89-96/107 terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan area taman yang mengelilingi rumah. Tipe keempat yaitu 123/120 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper