Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indra Megah Mulai Bangun Aston Ciloto Resort

Bisnis.com, CIANJUR PT Indra Megah Makmur mulai menggarap kondotel Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort di Ciloto, Bogor, Jawa Barat dengan melakukan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking), pada Kamis (27/7).
Ground Breaking Aston Ciloto/istimewa
Ground Breaking Aston Ciloto/istimewa

Bisnis.com, CIANJUR — PT Indra Megah Makmur mulai menggarap kondotel Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort di Ciloto, Bogor, Jawa Barat dengan melakukan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking), pada Kamis (27/7).

Rencananya pembangunan Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort yang menelan investasi sebesar Rp180 miliar akan memakan waktu selama 2 tahun dan rencananya akan mulai soft-opening pada Desember 2019.

Chief Executive Officer Indra Megah Makmur (IMM) Nicholas Soemitro Hidayat mengatakan dalam proyek perdana perusahaan yang akan dibangun di atas lahan seluas 1,24 hektare dengan ketinggiansekitar 1.200 mdpl merangkum sebanyak 186 kamar dan 9 unit vila.

Untuk investor kondotel, perusahaan hanya melepas hanya 100 unit dengan harga mulai Rp1,5 miliar dan ukuran kamar mulai dari 37,5 meter persegi.

"Sejak kami pasarkan Desember 2016 sudah terjual sekitar 40%, kami optimis tahun ini akan habis dengan perkembangan infrastruktur baru dan pariwisata puncak yang semakin menarik," katanya.

Nicholas menuturkan perusahaan juga menawarkan nilai 20% jaminan return of investment  (ROI) pada dua tahun pertama, serta 65% berbagi keuntungan mulai tahun ketiga dan seterusnya.

Sementara itu, Aston Ciloto dibangun dengan investasi sekitar Rp180 miliar yang 60% pendanaannya berasal dari pihak perbankan. Perusahaan akan melengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga dan tujuh ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 500 orang.

Business Development Manager Archipelago International Zitta Hanna mengatakan, Aston Ciloto Puncak Hotel and Resort akan menjadi properti pilihan yang menguntungkan sebab pasokan hotel berbintang di daerah Puncak masih rendah.

Adapun dengan bertumbuhnya kelas menengah di Indonesia maka permintaan jasa yang semakin baik akan terus meningkat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper