Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hingga Agustus, HK Realtindo Raup Rp600 Miliar

Hingga Agustus ini, PT HK Realtindo mencatakan perolehan pr-penjualan sebesar Rp600 miliar dari target Rp2,2 triliun hingga akhir tahun.
HK Realtindo/Istimewa
HK Realtindo/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Hingga Agustus ini, PT HK Realtindo mencatakan perolehan pr-penjualan sebesar Rp600 miliar dari target Rp2,2 triliun hingga akhir tahun.

Direktur Keuangan PT HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma mengatakan perusahaan akan melakukan sejumlah langkah strategis untuk mengejar target tersebut. Salah satunya dengan mengakuisi proyek yang minimal sudah mengantongi izin.

"Kami akan lebih fokus melakukan akuisisi untuk mengejar target karena dengan akuisisi proses pemasukan akan lebih cepat dan modal juga tidak banyak. Sebab, tidak semua penyelesaian akuisisi di bayar di awal," katanya, Minggu (13/8).

Taufik menuturkan dalam mengakuisisi pihaknya tetap akan melihat tiga aspek kesesuaian dengan portofolio perusahaan. Yakni, dekat dengan kampus, dekat dengan fasilitas umum, dan dekat dengan proyek tol yang dikerjakan lini perusahaan PT Hutama Karya.

Salah satu prpyek akuisisi yang masih menunggu finalisasi yakni apartemen mahasiswa di kawasan Bintaro. Proyek tersebut sebelumnya sudah bekerjasama dengan Presiden University dengan enam menara yang saat ini sudah mengantongi pra-penjualan hingga 300 unit.

Belum lama ini, perusahaan juga baru saja meluncurkn H City Serang se­bagai ikon Kota Sera­ng dengan konsep yang mo­dern dan terintegras­i. Rencananya H City Serang akan menjadi rumah untuk lebih dari 2.200 unit rumah dan ratusan unit ru­ko sebagai kawasan komersial pendukungny­a.

Pada tahap ini, tiap unit di H City Serang ditawarkan dengan lu­asan mulai dari tipe 36/72 sampai dengan 180/150 dengan harga mulai dari Rp275 jutaan.

"Dari sana kami targetkan Rp500 miliar sampai akhir tahun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper