Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tawarkan Properti, Pengembang Ini Janjikan Passive Income

Graha Investment Bersama (GIB Land) menawarkan passive income kepada konsumen yang membeli properti Urban Heights Residences (UHR) yang berlokasi di jantung kota Tangerang Selatan.
Suasana gedung bertingkat saat senja di Jakarta, Senin (29/5)./JIBI-Dwi Prasetya
Suasana gedung bertingkat saat senja di Jakarta, Senin (29/5)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Graha Investment Bersama (GIB Land) menawarkan passive income kepada konsumen yang membeli properti Urban Heights Residences (UHR) yang berlokasi di jantung kota Tangerang Selatan.

Presiden Direktur GIB Land Hanifa Cokrodihardjo mengatakan penawaran passive income bagi konsumen merupakan yang pertama kali di Indonesia. Saat ini, properti dipandang sebagai produk investasi di samping investasi emas, saham, reksadana.

"Hal Inilah yang menjadi alasan manajemen GIB Land menawarkan passive income bagi para konsumen," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (19/8/2017).

Dijelaskan Hanifa, dengan passive income, konsumen GIB Land memperoleh dua keuntungan. Pertama, konsumen mendapatkan pendapatan per bulan setara dengan bunga deposito. Kedua, konsumen mendapatkan capital gain dari kenaikan harga properti.

Passive income ini tidak hanya dinikmati oleh konsumen yang telah melunasi pembayaran unit yang dibeli, tetapi juga bagi konsumen yang melakukan pembayaran secara mencicil sebanyak 12 kali.

Konsumen akan menerima passive income setiap bulan di mana pembayaran passive income dilakukan melalui cara transfer ke masing-masing rekening konsumen GIB Land.

“Dengan memiliki hunian vertikal UHR, para konsumen mendapat jaminan keamanan dan keuntungan. Jika tidak ada halangan, serah terima unit hunian vertikal kepada konsumen dilakukan pada Maret 2019”, ujar Hanifa.

Kawasan hunian vertikal UHR dibangun untuk menjadi The Next South of Jakarta City. Para konsumen UHR, 45% berasal dari wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Minat masyarakat DKI juga cukup tinggi, sebesar 40%, sedangkan sisanya berasal dari luar dua wilayah tersebut.

Adapun, dalam pengembangan UHR, GIB Land menggandeng PT UOB Indonesia. GIB Land memberikan kepercayaan kepada UOB Indonesia untuk mengelola dana pembelian hunian vertikal UHR selama masa konstruksi berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper