Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Menara Pertama One Parc Puri Diluncurkan

PT Metropolitan Karyadeka Ascendas , pengembang kawasan hunian dan perkantoran di kawasan barat meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi One Parc Puri di Sales Gallery terbaru mereka di kawasan Metland Cyber City.
Ilustrasi/oneparcpuri.co.id
Ilustrasi/oneparcpuri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Karyadeka Ascendas , pengembang kawasan hunian dan perkantoran di kawasan barat meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi One Parc Puri di Sales Gallery terbaru mereka di kawasan Metland Cyber City.

One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektare yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman.

Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas mengatakan dua menara pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan menara Olea 34 lantai untuk perkantoran,work lofts dan Work Office Home Office (WOHO).

Menara alea merupakan perpaduan antara hunian dan perkantoran yang menawarkan konsep baru Work Office Home Office (WOHO) pada low-zone yaitu antara lantai 7 -22, sementara high-zone di lantai 23-38 merupakan lantai untuk perkantoran.

Konsep WOHO yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran.

Dengan begitu penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Privasi penghuni, baik di lantai hunian maupun di lantai kerja, menjadi perhatian besar MKA sebagai pengembang One Parc Puri.

“Sebagaimana era digital memungkinkan kita bekerja di mana saja dan terhubung ke semua hal – termasuk di rumah – dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri. Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya,” ujarnya, dikutip Minggu (17/9/2017).

One Parc Puri merupakan joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan penyedia solusi urban berkelanjutan, Ascendas-Singbridge.

One Parc Puri yang menempati lahan seluas 9,7 hektar akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektar. Dua menara pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea merupakan perpaduan apartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung yang menempati lahan seluas satu hektar dengan total gross floor area 91.963 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper