Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI Expo: Sinar Mas Land Tawarkan Digital Hub

Sinar Mas Land melalui mega proyeknya BSD City, serta digital hub kini tengah bertransformasi diri menjadi The First Integrated Smart Digital City.nn
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com,JAKARTA -- Sinar Mas Land menjadi salah satu di antara 500 peserta pameran yang menampilkan tiga elemen yang cukup penting dalam merancang sebuah kota cerdas di masa depan yang terdiri dari City branding, Industry Solution dan Communiy Activity.

Menurut keterangan resminya yang dikutip Minggu (17/9), Sinar Mas Land melalui mega proyeknya BSD City, serta digital hub kini tengah bertransformasi diri menjadi The First Integrated Smart Digital City.

Selain itu Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya.

Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan The Breeze, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan..

Penyelenggaraan acara Festival Hijau juga dilakukan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper