Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jababeka Bakal Rilis Apartemen Sewa Khas Jepang. Ini Fasilitasnya

PT Jababeka Tbk. melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang berencana meluncurkan produk bertajuk Kawana Golf Residence dalam kawasan Jababeka Residence pada 21 Oktober nanti.
Jababeka/skyscrapercity.com
Jababeka/skyscrapercity.com

JAKARTA – PT Jababeka Tbk. melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang berencana meluncurkan produk bertajuk Kawana Golf Residence dalam kawasan Jababeka Residence pada 21 Oktober nanti.
Proyek ini merupakan kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City yang bekerja sama dengan pengembang dari Jepang yakni Creed Group.
Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Suteja S. Darmono mengatakan proyek ini mengusung konsep golf lifestyle yang eksklusif dan elegan, Kawana akan menjadi hunian bagi ekspatriat Jepang di kawasan Cikarang karena kelebihannya yang tidak dimiliki apartemen sewa lain yaitu hanya beberapa langkah menuju Jababeka Golf & Country Club yang 90% anggotanya adalah ekspatriat Jepang dan Korea Selatan.
Kerja sama dalam proyek Kawana Golf Residence ini akan menjadi langkah awal bagi Jababeka dan Creed Group dalam mengembangkan kerja sama yang saling menguntungkan di masa depan.
“Visi Jababeka adalah mengembangkan 100 kota mandiri seperti layaknya yang telah Jababeka berhasil raih di Cikarang. Kami bangga dapat menjadi mitra pertama dari Indonesia yang bekerja sama dengan Creed Group untuk mengembangkan lebih jauh kota mandiri Jababeka,” katanya, Rabu (4/10).
Suteja menuturkan untuk memperkenalkan produk Kawana Golf Residence, perusahaan menggandeng ratusan agen properti yang berasal dari kantor agen properti Ray White, ERA, Century21, LJ Hooker, Harcourts, dan Promex yang dikoordinatorin oleh Projek.
Kawana akan mengusung kearifan budaya Jepang sebagai konsep utama. Lokasinya terletak bersebelahan dengan Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 holes dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Kawana Golf Residence menyuguhkan pemandangan yang menghadap langsung ke landscape hijau dari lapangan golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper