Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

South Hills Serah Terima Kuartal II/2819

South Hills, apartemen eksklusif di kawasan elit Kuningan diharapkan dapat diserahterimakan pada kuartal II /2019.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA--South Hills, apartemen eksklusif di kawasan elit Kuningan diharapkan dapat diserahterimakan pada kuartal II /2019.

Nicholas Tan, Komite Manajemen KSO Duta Regency Karunia Metropolitan Kuningan Properti mengatakan menawarkan hunian mewah dengan fasilitas lengkap di pusat kota Jakarta.

Dia menambahkan dari saat prosesi groundbreaking yang telah dilaksanakan pada pertengahan tahun 2016 yang lalu, saat ini apartemen tersebut saat ini telah menyelesaikan pembangunan 4 lantai basement ke bawah, dan 5 lantai ke atas dari total keseluruhan 42 lantai.

"Bangunan ini dijadwalkan akan selesai dibangun pada akhir bulan Maret 2019,"katanya Selasa (10/10).

Hingga saat ini, sejumlah 350 unit yang merupakan 70% dari keseluruhan unit yang ada,telah laku terjual dan sekarang akan segera diluncurkan unit-unit high zone yang menawarkan pemandangan perkotaan yang menakjubkan dari lantai-lantai teratas, yaitu pada lantai 33 sampai 42. Dari jendela apartemen yang luas, penghuni dapat menikmati dinamisnya area kuningan yang dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit yang megah dan gemerlapnya lampu-lampu kota yang indah.

Apartemen ini hadir untuk memenuhi tingginya kebutuhan akan tempat tinggal di kawasan segitiga emas Jakarta yang semakin sulit didapatkan, oleh karena itu lokasi South Hills yang strategis merupakan sebuah keunggulan yang tidak dimiliki tempat lain.

Kawasan Kuningan merupakan pusat kegiatan bisnis dan diplomatik yang menawarkan berbagai kemudahan dan digemari oleh kalangan eksekutif serta para ekspatriat yang banyak berkegiatan di daerah tersebut.

Oleh karena itu, apartemen ini tidak hanya menarik bagi para end-user yang mencari tempat tinggal, tapi juga menawarkan prospek yang menguntungkan bagi para investor properti yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menyewakan unitnya kepada kalangan tersebut.

Selain dari lokasi yang strategis, South Hills juga menawarkan area terbuka hijau yang luas, yang mencapai 60% dari keseluruhan luas komplek tersebut.Bayangkan hijaunya taman yang mengelilingi dan membawa kesegaran di tengah hiruk pikuk ibukota, hal ini tentunya juga membawa nilai tambah yang istimewa.

Tidak hanya itu, South Hills juga menghadirkan kenyamanan dan privasi yang maksimal. Setiap unit dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan yang rendah energi, kaca dengan lapisan Low-E yang mampu menepis sinar ultraviolet, langit-langit ruangan yang tinggi, serta lift privat yang memberikan akses pribadi bagi tiap penghuni.

Tiap apartemen diperkaya dengan finishing berkualitas tinggi, dari lantai marmer import, hingga peralatan dapur dengan merek eropa.Fasilitas yang disuguhkan juga sangat menarik, selain dari fasilitas kesehatan seperti kolam renang, lapangan tenis, gym, sauna, South Hills juga menawarkan fasilitas rekreasi dan bisnis seperti perpustakaan, tempat bermain anak-anak, movie room, area retail,ruang meeting,dan function hall.

South Hills merupakan salah satu hunian bertingkat kelas atas yang dihadirkan oleh Century PropertiesGroup Indonesia, sebuah perusahaan yang properti dengan 30 tahun pengalaman dalam mengembangkan properti-properti premium, dengan portfolio yang meliputi Pacific Place, JW Marriott Hotel Jakarta dan Ritz Carlton Jakarta, serta beberapa apartemen dan perkantoran eksklusif, termasuk Sahid Sudirman Center yang merupakan salah satu gedung perkantoran komersil tertinggi dan terbesar di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper