Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonic Tangerang Investment Garap Hunian Baru Lavon Swancity

PT Indonic Tangerang Investment mengembangkan Lavon Swancity, hunian baru yang akan dibangun di Cikupa Tangerang di atas lahan seluas 60 hektare. Hunian ini direncanakan memiliki integrasi langsung dengan stasiun MRT Balaraja Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA - - PT Indonic Tangerang Investment mengembangkan Lavon Swancity, hunian baru yang akan dibangun di Cikupa Tangerang di atas lahan seluas 60 hektare. Hunian ini direncanakan memiliki integrasi langsung dengan stasiun MRT Balaraja – Tangerang.

Dalam kawasan itu akan ada Executive Clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat bermain anak indoor dan outdoor, gym, ruangan yoga, ruangan karaoke, tempat membaca dan hal serba guna—direncanakan akan selesai dibangun di akhir tahun 2017 ini.

Pihak Lavon Swancity menyampaikan bahwa proyek ini akan dikembangkan di wilayah Pasar Kemis secara mandiri oleh PT Indonic Tangerang Investment.

Adapun pembangunan Lavon Swancity dilakukan untuk memenuhi permintaan akan residensial dan pembangunan hunian skala besar di Tangerang. Perusahaan juga akan banyak menyasar pembeli rumah pertama.

Lavon menawarkan tiga tipe rumah. Pertama seri A yang merupakan rumah dua lantai dengan bangunan seluas 79 meter persegi dan memiliki dua kamar tidur. Seri B, Rumah dua lantai seluas 77 meter persegi dengan 3 kamar tidur, dan seri C bangunan dua lantai seluas 84 meter persegi dengan 4 kamar tidur.

Penghuni kota mandiri Lavon Cikupa nantinya juga akan difasilitasi dengan jalan-jalan yang dibangun berdasarkan fungsinya. Main road sebagai jalan utama untuk berkendaraan. Service access dan bicycle way untuk warga Lavon beraktifitas bersepeda bersama keluarga atau teman.

Kawasan ini nantinya juga menyediakan sarana komersil di atas lahan seluas 4,8 hektare, yang akan meramaikan lingkungan dengan sajian makanan dan minuman, dan toko-toko retail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper