Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Development Bangun Apartemen Arsitektur Jawa Modern

Synthesis Development mengusung Konsep heritage Indonesia dengan arsitektur khas Jawa modern yang membedakan dari apartemen lainnya di Jakarta menjadi daya tarik tersendiri.
Show Unit Kemang Residence/Istimewa
Show Unit Kemang Residence/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Development mengusung Konsep heritage Indonesia dengan arsitektur khas Jawa modern yang membedakan dari apartemen lainnya di Jakarta menjadi daya tarik tersendiri.

Apartemen Synthesis Residence Kemang dengan 3 tower yang diberi nama Arjuna, Nakula, dan Sadewa, ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik kepada calon penghuni yang mencari hunian ideal dan berada di kawasan premium.

Dari sisi desain, apartemen yang berada di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan itu dikemas dengan sangat unik yaitu mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris serta adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama.

"Synthesis Residence Kemang berkomitmen untuk menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya, maka dirasa penting menunjuk kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik di Indonesia untuk pengerjaan pembangunannya," papar Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi dalam siaran persnya.

"Dari sisi desain, Synthesis Residence Kemang dikemas dengan sangat unik yaitu mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris serta adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama," tambah Imron.

Demi mewujudkan konsep yang diusungnya, maka Synthesis Residence Kemang melibatkan korporasi konstruksi swasta PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRC).
NRC memiliki pengalaman menangani proyek besar, seperti pekerjaan bangunan komersial, bangunan industrial, dan pekerjaan infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan tol dan kawasan industri, salah satunya sebagai kontraktor utama dalam menggarap proyek jalan tol Cikopo sepanjang 116 kilometer.

Synthesis Residence Kemang memiliki fasilitas Teras Srikandi sebagai komersial area yang berada di lokasi strategis kawasan Kemang. Seperti diketahui, Kemang memiliki magnet sebagai kawasan hunian yang dekat dengan hiburan, kuliner dan seni. Selain itu, Kemang juga terletak di antara dua pusat bisnis Jalan TB Simatupang dan Jalan Jenderal Sudirman.

Fasilitas yang dihadirkan oleh Synthesis Residence Kemang mulai dari Taman Tirta Astana, lahan terbuka hijau untuk area bersantai dan berolahraga, sauna, fitness centre, salon, dan minimarket.

"Kami ingin menghadirkan apa yang diimpikan oleh masyarakat di perkotaan. Secara peruntukan lahan, Synthesis Residence Kemang telah mendapatkan Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) Nomor 007/5.7/31/-1.711.534/2015 untuk membangun hunian bertingkat di kawasan Kemang," pungkas Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper