Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Trade Mall Upayakan Edukasi Konsumen

Trade Mall Agung Podomoro selain menawarkan penyewaan maupun kepemilikan kios juga membantu meningkatkan pengetahuan tenant. Dengan begitu mereka dapat meningkatkan bisnisnya.
Ilustrasi/tmvaganza.com
Ilustrasi/tmvaganza.com

Bisnis.com,JAKARTA -- Trade Mall Agung Podomoro selain menawarkan penyewaan maupun kepemilikan kios juga membantu meningkatkan pengetahuan tenant. Dengan begitu mereka dapat meningkatkan bisnisnya.

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro menjelaskan, kegiatan tersebut di antaranya memberikan pembekalan kepada tenant atas adanya perubahan regulasi untuk impor produk terutama tekstil dan pakaian siap pakai.

TM juga mengajak pedagang-pedagang yang konvensional menuju pasar global dengan menggunakan semua saluran media online melalui seminar dan pelatihan.

"Juga menyediakan aplikasi untuk smartphone berbasis Android untuk tenant-tenant TM Agung Podomoro seperti LTC Glodok dan Blok B Tanah Abang, " katanya, Jumat (24/11/2017).

Melalui sosialisasi Impor Bea & Cukai diharapkan tenant akan mengerti secara gamblang semua jalur resmi yang benar untuk melakukan impor produk yang mereka perdagangkan.

Dengan begitu dapat ditekan jumlah pelanggaran di lapangan dan memudahkan semua produk yang mereka impor lolos pabean dan diterima dalam waktu lebih cepat.

Edukasi bisnis online diberikan melalui seminar dan pelatihan supaya tenant dapat bertahan dalam menghadapi pasar global yang kompetitif dan memiliki daya saing yang kuat dalam kancah bisnis online yang makin berkembang di Indonesia.

"Tenant Portal adalah aplikasi smartphone Android yang memudahkan pengecekan tagihan bulanan, memberikan saran atau berkomunikasi dengan pengelola dan memudahkan penyaluran keluhan kepada pengelola atas kondisi di lapangan, serta memudahkan pengelola memberikan informasi kepada tenant.” tambah Mely.

Tidak hanya sebagai pusat perdagangan dan bisnis, TM Agung Podomoro juga berfungsi sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas.

Bekerjasama dengan masyarakat, komunitas dan pihak-pihak terkait, TM Agung Podomoro memberikan fasilitas dan kegiatan dalam rangka meningkatkan partisipasi aktif dalam bentuk kepedulian sosial, penyaluran hobi dan bakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper