Sebagian Besar Warga Jakarta Menyerbu Theme Park & Club House Sky House BSD+

Sky House BSD+ dengan bangga mengumumkan pembukaan destinasi gaya hiidup baru: Sky House Theme Park & Club House, yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City
 Kiri (jas hitam) Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+  Tengah (jas hitam) Jeffrey Lei, Marketing Director Sky House BSD+  Kanan (jas abu) Anuar Ngadimo, Marketing Manager Sky House BSD+
Kiri (jas hitam) Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+ Tengah (jas hitam) Jeffrey Lei, Marketing Director Sky House BSD+ Kanan (jas abu) Anuar Ngadimo, Marketing Manager Sky House BSD+

Bisnis.com, Jakarta - Sky House BSD+ dengan bangga mengumumkan pembukaan destinasi gaya hidup baru: Sky House Theme Park & Club House, yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City. Resmi dibuka 2 Des 2017 kemaren, sangat ramai dikunjungi sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya.

 
Sky House Theme Park &Club House dengan luas 2,363 sqm. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang menyeluruh dan nyata, mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.
 
“Berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House BSD+ Theme Park & Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura moderen,” kata Direktur Marketing Sky House BSD+ Jeffrey Lei kepada wartawan di BSD Serpong, Kamis (30/11/2017).

 

Karena menurut Jeffrey, konsep ini menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, pusat pengalaman inovatif, unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang secara keseluruhan akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya.
 
Model pembangunan proyek ditampilkan dalam bentuk model arsitektur 15M x 7M yang bisa dilihat di lobi utama. Model megah ini menjelaskan skala proyek, membimbing pandangan dan imajinasi Anda melalui area seluas 8,3 Ha terdiri dari 12 menara hunian – masing-masing dengan berbagai jenis unit – termasuk 4,16 Ha green open space (ruang terbuka hijau), Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan sekitarnya, meyakinkan rasa kenyamanan tinggal di Sky House BSD+ dan di dalam jantung kota BSD.

Sebagian Besar Warga Jakarta Menyerbu  Theme Park & Club House Sky House BSD+

 

Marketing Manager Sky House, Aruna Hidayat mengatakan sebagai senjata rahasia Sky House BSD+, pusat pengalaman inovatif ini disusun untuk membangkitkan imajinasi, semangat, dan emosi yang menciptakan suatu hubungan mendalam dengan cara mendemonstrasikan nilai-nilai jual uniknya seperti seven layered landscape gardens (taman susun tujuh), intelligent car recognition system (sistem intelijen pengenalan mobil), express mailing (penyuratan ekspres), intelligent security system (sistem intelijen keamanan), kabinet dapur lengkap, ventilasi udara segar, dan lain lain.
 
Selain bisa melihat presentasi video di ruangan teater, pusat pengalaman inovatif ini memungkinkan Anda untuk mengalami dan merasakan secara langsung setiap elemen dari nilai jual unik, dan berkesempatan untuk menikmati Sky House BSD+ yang terinspirasi oleh gaya hidup Singapura moderen melalui perjalanan penemuan yang mendalam.

 

“Semakin jauh Anda masuk ke dalam pusat pengalaman inovatif ini, semakin dalam dan kaya pengalaman yang Anda rasakan untuk memenuhi preferensi pribadi Anda,” kata Aruna Hidayat yang memberikan penjelasan secara bergantian dengan Anuar Ngadimo.

 

Di sini juga ada rumah contoh berbagai tipe mulai dari tipe studio dengan luas 20 meter persegi. Kemudian tipe dengan 2 Kamar tidur seluas 48 meter persegi, tipe dengan 3 Kamar tidur seluas 68 meter persegi dan tipe 3 + 1 Kamar Tidur seluas 85 dan 120 meter persegi.

 

“Banyaknya pilihan tipe unit di Sky House BSD+ adalah untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Misalnya ada yang menginginkan untuk rumah hunian. Ada juga sebagai instrumen investasi pribadi. Pokoknya Sky House BSD+ akan menjadi pilihan terbaik paling sesuai untuk keluarga,” kata Aruna Hidayat.

Sky House BSD+ menyediakan spesifikasi penyerahan paling menyeluruh untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup moderen.
 
Dekorasi yang disiapkan sangat luar biasa karena dipesan dan dibuat secara khusus untuk menghiasi rumah secara menyeluruh, dan menawarkan pilihan kenyamanan untuk menghiasi ruang tamu, kamar tidur, dapur atau kamar mandi yang meliputi unit perakitan lantai, dinding, lemari atau peralatan rumah tangga.
  
Sky House BSD+ menyediakan layanan “One-Stop Living”, dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan,

Tim leasing profesional yang berdedikasi, kata Anuar Ngadimo, sudah disiapkan untuk membantu merealisasikan rumah tinggal impian secara online dimana pun dan kapan pun.
 
Menurut Aruna, untuk melengkapi destinasi gaya hidup generasi baru, Sky House BSD+ Theme Park & Club House juga diatur dengan berbagai area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe yang dapat dinikmati mulai dari hari grand opening pada 2 Desember 2017.
Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diadakan untuk menandai  dan marayakan pembukaan akbar Sky House BSD+ Theme Park & Club House dengan berbagai program menyenangkan dari  tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.
 
Taman Hiburan seluas ini memiliki berbagai fasilitas gaya hidup berkualitas tinggi yang disuguhkan oleh Sky House BSD+, termasuk kolam renang untuk anak-anak seluas 350 m2 dan untuk dewasa seluas 900 m2, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran dan taman.
 
Kegiatan-kegiatan outdoor akan dipusatkan di area kolam renang Sky House BSD+ VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan seperti senapan air dan bola air.

Acara juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) di akhir pekan.
 
Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti ‘Food Festival’.
 
Dari hari Jumat sampai Minggu sebuah pertunjukan live akan diadakan di area panggung di samping AEON Mall untuk memeriahkan perayaan pembukaan akbar tersebut, menampilkan penyanyi top Indonesia sebagai bintang tamu setiap hari Sabtu.
 
Selain itu akan ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak dan taman hewan peliharaan berlokasi di ruang terbuka yang nyaman.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper