Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Graha Loka Gandeng Iluni UI Jual 200 Unit Apartemen Perempuan

PT Graha Loka Pangestu melalui proyek Female Apartemen meneken perjanjian kerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau Iluni UI untuk melakukan kegiatan pemasaran 200 unit berikut pengelolaannya.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Graha Loka Pangestu melalui proyek Female Apartemen meneken perjanjian kerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau Iluni UI untuk melakukan kegiatan pemasaran 200 unit berikut pengelolaannya.

Managing Director PT Graha Loka Pangestu I Wayan Ekadiana mengatakan perusahaan tela mengambil langkah terobosan dengan mentransformasi konsep female dormitory atau rumah kos ekslusif putri dengan menghadirkan Female Apartment sebagai hunian yang dapat mengakomodir kebutuhan perempuan modern, baik untuk kepemilikan pribadi, ataupun untuk disewakan.

Proyek ini dibangun diatas tanah seluas 2.112 m2 dengan satu menara yang memiliki ketinggian 21 lantai, 3 lantai basement dan merangkum 551 unit. Female Apartment juga akan memberlakukan aturan yang ketat dalam membatasi akses bagi pengunjung dari kalangan pria.

Sejak mulai dibangun pada Februari 2016, hingga saat ini, perkembangan pembangunan fisik gedung sudah mencapai bagian upper structure dan penjualan unit sudah mencapai 40% dari total unit keseluruhan. Female dilepas dengan 9 tipe studio mulai ukuran 26 m2 yang dibandrol dengan harga mulai Rp600 jutaan.

"Target pembangunan fisik gedung diproyeksikan akan rampung pada Maret 2019 dan menjelang pergantian tahun 2017 Female Apartment semakin meningkatkan kegiatan pemasarannya dalam rangka menjaring lebih banyak investor untuk berinvestasi dalam hunian apartemen sewa khusus wanita ini. Salah satu strateginya di wujudkan dalam kegiatan pada hari ini dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama dengan Iluni UI," katanya, Selasa (12/12/2017).

Ketua Umum Iluni UI Arief Budhy Hardono mengatakan pihaknya akan mengundang para anggota Iluni UI untuk mengambil peluang berinvestasi di Female Apartment yang mengutamakan kebutuhan kualitas hunian dengan kenyamanan, keamanan dan mengusung gaya hidup yang sehat, yang menjadi dambaan mahasiswi dan para orangtuanya.

"Melalui investasi ini para investor turut berkontribusi dalam menentukan masa depan bangsa ini, dengan memberikan kualitas hidup yang baik bagi para perempuan yang akan melahirkan penerus pembangunan bangsa ini melalui investasi hunian Female Apartment."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper