Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setia Segera Promosikan Apartemen UNO Melbourne di Jakarta

Setia menambah koleksi apartemen mewah terbaru, yakni UNO di pusat Kota Melbourne, setelah meluncurkan apartemen Sapphire By The Gardens di Melbourne CBD, dengan penjualan mencapai 80% dalam waktu 1 bulan.
Interior UNO/Istimewa
Interior UNO/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setia menambah koleksi apartemen mewah terbaru, yakni UNO di pusat Kota Melbourne, setelah meluncurkan apartemen Sapphire By The Gardens di Melbourne CBD, dengan penjualan mencapai 80% dalam waktu 1 bulan.
 
Setia adalah salah satu pengembang ternama dari Malaysia yang telah mengembangkan sejumlah proyek  di Malaysia, Singapura, dan  Australia, serta proyek fenomenal di Kota London, Inggris yaitu Battersea Power Station.

Ivan Tandyo, Co-founder dari Xynergy Realty Group selaku agen properti Setia, menyatakan bahwa selain memiliki konsep desain yang unik, UNO juga terletak di lokasi yang diminati orang, baik untuk dihuni maupun disewakan. Kebutuhan sewa di daerah itu sangat tinggi, terbukti dengan sulitnya untuk mendapatkan sewa di apartemen Fulton Lane yang hanya berseberangan dengan UNO.

"Dari pengalaman sebagai agen properti yang sudah cukup lama di Kota Melbourne, kami melihat ada kebutuhan yang besar untuk orang-orang tinggal di pusat kota. Mereka adalah mahasiswa, profesional muda, keluarga muda, orang yang telah pensiun, dan mereka yang menjadikan Melbourne sebagai rumah kedua sehingga UNO akan menjadi pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2018).   

Ivan menambahkan, properti Melbourne tetap menjadi salah satu investasi yang menarik karena status kepemilikannya adalah hak milik, dan pembeli hanya perlu membayar deposit 10% serta tidak akan ada cicilan sampai bangunan siap huni.

Menurutnya, selain proses pembelian yang cukup bersahabat dan aman untuk konsumen Indonesia, Xynergy juga bekerja sama dengan beberapa bank yang dapat membantu pembeli dalam hal pengurusan KPR.

"Setia dan Xynergy akan mengadakan grand launching UNO di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari expo di Jakarta pada 20-21 Januari 2018 di Grand Hyatt Hotel Jakarta."

Kota Melbourne dinobatkan sebagai kota hunian terbaik di dunia selama 7 tahun berturut-turut sejak 2011. Selain infrastruktur yang baik, Melbourne juga merupakan kota yang paling aman di Australia, serta memiliki sistem kesehatan dan pendidikan yang diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia.  

Dengan predikat kota terbaik, Melbourne memiliki daya tarik yang besar bagi banyak orang sehingga pertumbuhan populasi di Melbourne menjadi yang tertinggi dibandingkan dengan kota-kota lain di Australia. Pilihan universitas dan sekolah ternama juga menjadi tujuan bagi para pelajar dari mancanegara untuk menuntut ilmu di Melbourne.

Beberapa proyek Setia yang telah selesai dibangun di kota Melbourne adalah apartemen Fulton Lane di Melbourne CBD dan apartemen Parque di St Kilda Rd. Dua proyek tersebut berhasil menuai banyak pujian dikarenakan konsep desainnya yang menarik, lokasi yang strategis, serta kualitasnya yang sangat baik, dan mudah disewakan.

UNO, proyek apartemen terbaru Setia ini letaknya berseberangan dengan apartemen Fulton Lane. Kata UNO dalam bahasa Latin yang berarti nomor satu, diambil dari lokasi alamat proyek yang sangat strategis di pusat Kota Melbourne, 111 A'Beckett St.

Lokasi UNO juga sangat dekat ke universitas RMIT dan Melbourne Uni, pusat perbelanjaan dan stasiun Melbourne Central, serta pasar terbesar di Melbourne, Queen Victoria Market.

Apartemen UNO dirancang oleh salah satu Arsitek ternama, Elenberg Fraser yang telah menghasilkan banyak proyek besar di kota Melbourne. Konsep desain UNO adalah Sky Homes "Rumah di Langit" dan akan dibangun di atas hotel bintang 4.  UNO menyediakan  pilihan unit 1, 2, dan 3 kamar tidur serta penthouse dengan interior yang luas dan kualitas yang terbaik. Tipe unit dua kamar tidur dengan luasan mulai dari 60m2 sampai dengan 83 m2 merupakan tipe yang paling diminati.

Setia ingin memberikan kesempatan kepada para investor di Indonesia untuk memiliki hunian yang terbaik di kota Melbourne.

Oleh karena itu, agen properti Xynergy Realty Indonesia telah ditunjuk langsung oleh Setia untuk memasarkan proyek UNO.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper