Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Mal Baru CCM di Cilegon Banten

Pusat perbelanjaan modern Cilegon Center Mall di kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center, Kota Cilegon, Provinsi Banten, segera beroperasi mulai pertengahan tahun ini.
Cilegon Center Mall./Istimewa
Cilegon Center Mall./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Pusat perbelanjaan modern Cilegon Center Mall di kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center, Kota Cilegon, Provinsi Banten, segera beroperasi mulai pertengahan tahun ini.

Chief Executive Officer PT Yestar Karya Utama (Yestar Land), Muljiono Hartono, mengatakan pembangunan mal Cilegon Center Mall merupakan komitmen Yestar Land dalam mewujudkan pusat perbelanjaan terlengkap dan modern di Cilegon

“Melihat proses pembangunan yang berjalan hingga memasuki tahapan topping offpada Jumat (19/1/2018) ini kami optimistis Cilegon Center Mall dapat beroperasi pada awal Juni 2018,” katanya, Sabtu (20/1/2018).

Menurutnya, setelah sebelumnya dilakukan prosesi groundbreaking pada 31 Agustus 2016, perusahaan pengembang Yestar Land terus bekerja keras sehingga pembangunan Cilegon Center Mall (CCM) telah memasuki tahapan topping off.

Dia menjelaskan Yestar Land menggandeng perusahaan konsultan properti ternama Cushman and Wakefield dalam membangun mal CCM berlantai 7 dengan total luas bangunan 67.741 m2 di atas lahan seluas sekitar 2 hektar.

Mal dengan konsep Green Architecture itu, lanjutnya, memiliki beberapa anchor tenant yang memiliki reputasi brand terbaik seperti Cinema XXI, Best Denki, Kidzilla, Matahari Departement Store, Superindo, Ace Hardware, dan Informa.

“Kedepannya akan ada 133 tenant lagi yang siap mengisi Cilegon Center Mall, yang hingga saat ini occupancy tenant mal itu sudah terpenuhi sekitar 75%,” ujarnya.

Inilah Mal Baru CCM di Cilegon Banten

 

Muljiono berharap kehadiran CCM di tengah kawasan kota industri itu tidak hanya sebagai fasilitas komersial, namun juga dapat menjadi oase dan sekaligus tempat rekreasi belanja bagi warga yang tinggal di Cilegon dan daerah sekitarnya

Apalagi, imbuhnya, mal CCM memiliki keunggulan berada di dalam kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center dengan konsep mixed use yang terintegrasi antara residential, komersil dan ruang publik.

Superblock seluas 7 hektar itu terinsiprasi dari semboyan kota Cilegon yaitu Cilegon Mandiri. Setelah proyek CCM selesai, Yestar Land akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko, apartemen serta pusat kesehatan dan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper